Ajak Warga Jakarta Hidup Sehat, Caleg Partai Perindo Prof. Laurence Dan Caleg Wahyu Wirayana Senam Bersama Warga Srengseng


Yofamedia.com, Jakarta - Caleg dari Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI 3 nomor urut 4 yakni Prof.Dr.Laurence A. Manullang AW bersama Caleg untuk DPRD DKI Dapil 10 nomor urut 4 yakni Wahyu Wirayana,S.Kom dan Caleg untuk DPRD DKI Dapil 9 nomor urut 6 yakni Suwarsih melaksanakan Senam bersama warga di wilayah Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu, (30/3/2019).

Nampak Sekitar 100 warga Srengseng yang turut hadir pada acara Senam Bersama Partai Perindo terlihat senang dan menyambut baik acar tersebut.

Caleg untuk DPRD DKI Dapil 10 nomor urut 4, Wahyu Wirayana yang merupakan putra asli Betawi Kemanggisan mengajak warga untuk hidup sehat dengan cara berolahraga senam.

“Senam bersama warga merupakan sebuah kegiatan yang inspiratif bagi saya. Warga Jakarta harus sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “ucap Wahyu.
Hadirnya Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat tentunya sangat didambakan, karena Partai Perindo turut memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
Sebagaimana upaya Partai Perindo dalam mengembangkan UMKM agar lebih layak lagi, pada kesempatan tersebut Caleg DPR RI Dapil DKI 3 nomor urut 4, Prof.Dr.Laurence Manullang AW mengatakan, “UMKM harus mempunyai porsi yang cukup, di mana tonggak perekonomian Indonesia ada pada UMKM, mari bersama kita bangun UMKM dengan lebih baik lagi bersama Partai Perindo.” tegas Prof. Laurence. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2