Torang Kawanua Dukung Jokowi-Ma'ruf


Yofamedia.com, Jakarta - Bertempat di Restoran Rempa Manado Jakarta Selatan para Kawanua menggelar press conference yang dihadiri oleh Greetty Tielman selaku Ketua Panitia, Jodie Wenas selaku Sekretaris Panitia dan para anggota Kawanua lainnya, untuk mengumumkan detail acara Deklarasi dukungan untuk pasangan Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019 di LiveSpace SCBD.

Kami adalah warga masyarakat yang berdarah Kawanua (Sulawesi Utara), yang secara bersama-sama telah bersepakat. Kesepakatan kami adalah berSATU Tekad, berSATU Keyakinan dan berSATU Pilihan.

Dalam hal ini, wujud konkrit kami adalah kesepakatan bertekad bulat hanya memilih yang Terbaik. Dengan keyakinan kuat kami bahwa memang pasangan calon pemimpin kami inilah, yang dapat membuat negeri tercinta ini menjadi lebih baik lagi. Dan begitulah, pilihan kami memang pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Tekad, Keyakinan atas Pilihan tersebut, kami ingin gaungkan sehingga berbunyi nyaring ke seluruh penjuru Nusantara. Bahkan ke seluruh Dunia. Dan akan turut menggugah Rakyat indonesia untuk bersama-sama berSATU pilihan.

Kami akan menggelar acara Deklarasi sebagai pernyataan sikap tegas kami untuk memilih pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang terbaik. Deklarasi tersebut ingin kami suarakan dengan dukungan warga berdarah Kawanua. Teristimewa yang berdomisili di seputaran Jabodetabek.


Delarasi Torang Kawanua Jokowi - Amin (TKJA) akan diadakan pada Minggu siang 24 Maret 2019, mulai jam 13.00 wib. Dengan mengambil tempat di LiveSpace, Lot 8 - SCBD, Jakarta.

Menurut rencana, dalam acara tersebut akan dihadiri pula aleh tokoh-tokoh nasional, bahkan internasional, yang berdarah Kawanua. Mereka adalah tokoh dari berbagai bidang.

Untuk lebih memeriahkan acara Deklarasi TKJA tersebut, kami juga akan menggelar Festival Seni Budaya Milenial Kawanua. Yang memang bertujuan menarik kepedulian kaum milenial Kawanua, agar lebih memahami seni budaya leluhur mereka. Sekaligus mencintai keelokan seni budaya Nusantara. Dan kelak membuat mereka bangga sebagai bagian dari bangsa
Indonesia. Tentu saja tak lupa, mengajak mereka untuk ikut memilih hanya pasangan pemimpin bangsanya yang terbaik.

Besar harapan kami, pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dapat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden
Republik Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024. Semoga doa dan sinergi yang telah diSATUkan dan menyatukan seluruh warga Indonesia lainnya, mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2