Pierre Fitz Melaunching Single Terbarunya T'lah Berubah

YofaMedia.com, Jakarta - Bertempat di Pisa Kafe Menteng, penyanyi pendatang baru Pierre Fitz melaunching single nya yang berjudul T'lah Berubah. Ditengah arus industri musik digital dengan beragam genre mulai dari hip-hop, jazz, electro dance, blues, rock hingga musik alternative, kehadiran warna musik pop dan R&B tetap menjadi pilihan bagi pecinta musik Indonesia. Berbagai penyanyi, khususnya pria, hadir menawarkan karya musik dengan suara dan aransemen yang bagus dengan sound kekinian. Namun tidak banyak penyanyi pria yang memiliki jenis suara tenor dan menyukai genre music kontemporer pop di era 80 hingga 90an.

Disinilah Pierre Fitz hadir mengisi blantika musik Indonesia dengan warna musik Urban Pop dengan suaranya yang khas dan aransemen musik yang sedang trend saat ini. Lulusan jurusan musik dari Marymount California University, Los Angeles California ini mulai aktif bernyanyi sejak masih kuliah. Nama Pierre cukup popular di kalangan mahasiswa hingga seringkali diundang untuk tampil di berbagai acara kampus, mulai dari kampus-kampus di LA hingga University of Washington di kota Seattle, negara bagian Washington. Pierre sempat juga dipanggil Disney, namun kesibukan kuliah dan menyelesaikan studi, membuat Pierre harus fokus berkarya di kampus. Pierre juga mendapatkan pelatihan suara dari Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach.


Pierre yang menyukai warna kuning dan menggemari music Earth Wind & Fire, Bryan Mc Knight dan R. Kelly ini, kemudian dilirik oleh produser Swagga Bob & Alex Moore untuk membuat rekaman EP di Los Angeles sebagai project untuk komunitas Grammy U. Swagga Bob dikenal sebagai penata musik yang terlibat dalam produksi album Big Time Rush, Soulja Boy dan pemenang American idol Jordin Sparks. Setelah lulus kuliah tahun lalu, Pierre kembali ke tanah air untuk meniti karir musiknya dan membuat single lagu.

Pierre bekeriasama dengan Produser New York, Maya Naratama untuk membangun kolaborasi dengan musisi 3 Composers dan meluncurkan single pertamanya berjudul T'lah Berubah ciptaan Bemby Nour Tema lagu yang dibuat Pierre dan digarap indah oleh Bemby ini diarransemen apik oleh musisi Tengku Shafick dari 3 Composers. Lyric lagu ini menceritakan cinta yang berubah menjadi lebih baik karena pengalaman masa lalu telah mendewasakannya.

Lagu T'lah Berubah dapat diunduh di Spotify, iTunes, Google Play, Soundcloud, Youtube, Joox. Dezzer, Langit Musik dan Melon (coming soon). [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2