Film Kain Kafan Hitam, Debut Maxime Bouttier Sebagai Sutradara

Yofamedia.com, Jakarta - Maxime Bouttier berperan ganda di film Kain Kafan Hitam. Selain sebagai aktor utama, ia juga bertindak sebagai sutradara film horor tersebut. Baginya, menekuni kerja sebagai sutradara, bisa menjadi pintu masuk pekerjaan yang diidam-idamkannya. 

“Menyutradarai ini adalah pintu awal untuk menulis skenario,” kata Maxime Bouttier saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku awalnya butuh berpikir dua sampai tiga hari ketika ditawari sebagai sutradara oleh Giri Pratama, produser film Kain Kafan Hitam.

“Dua tiga mikir-mikir, oke deh hayuk, saya mau coba, terus langsung ketemu sama Mas Giri dan DOP-nya,” tuturnya.
Selama proses syuting, Maxime fokus pada angle atau pengambilan gambar yang menurutnya menjadi tantangan dalam menggarap film horor.

“Jadi mengitrepetasikan skenario ke set,” pungkas Maxime.
Sementara itu, aktor muda Ajun Perwira juga turut meramaikan film ini. Ajun mengaku pengalaman bermain di film Kain Kafan Hitam sangatlah menyeramkan.

Pria berusia 30 tahun ini pun mengaku sampai merasa takut saat harus tidur sendiri di hotel usai syuting. Sebab, terbayang keseraman saat syuting. Apalagi kabarnya hotel yang dia tempati adalah hotel yang memiliki cerita masa lalu yang seram.

"Karena saya cuma cameo, nggak banyak cuma 10 scene. Jadi, tantangannya adalah, ini jujur paling dalam, saya harus tidur sendiri di hotel yang serem banget, yang lokasinya juga serem banget. Itu tantangan terberat," ungkap Ajun.
Ajun mengungkapkan terpaksa harus tidur sendiri di hotel itu, karena adegannya tidak banyak. Sedangkan, rekan yang lain masih harus syuting.

"Lokasinya di Puncak (Jawa Barat), masuk pelosok-plosok sawah yang mau keluar tuh males banget, ya udah di hotel juga cuma sendiri serem," lanjut Ajun.

Dalam film Kain Kafan Hitam, Ajun berperan sebagai Aldi, kakek moyang dari zaman Majapahit. Namun, ada kaitannya dengan kengerian yang dialami Evelyn (Haico Van Der Veken), Arya (Rayhan Cornellis), Maya (Jessica Lucyana Taroreh), Bimo (Maxime Bouttier), Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William).

Film Kain Kafan Hitam dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2019. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2