Emak-Emak Di Solo Raya Siap Menangkan Heru CN

YofaMedia.com, Jakarta - Heru Cipto Nugroho biasa disapa Heru CN Calon Anģgota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI di Dapil Jawa Tengah V yang meliputi wilayah Kabupaten Klaten, Solo, Sukoharjo dan Boyolali ini, semakin meningkat popularitas dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat khususnya kaum emak-emak se Solo Raya, lantaran hasil kerja kerasnya berkampanye mensosialisasikan dan memperkenalkan visi dan misinya di dapil Jawa Tengah V sejak disyahkan KPU pelaksanaan Kampanye para caleg pada bulan Agustus 2018 hingga bulan April 2019 nanti.

Ketua pepes Klaten, ibu Nurul  bersama ibu Ningrum warga Klaten mengakui bahwa ia bersama ratusan emak-emak lainya se Solo Raya siap memenangkan Caleg PAN, Heru Cipto Nugroho  menjadi Anggota DPR RI, dikarenakan bapak Heru CN itu orangnya berjiwa sangat peduli  dan suka membantu kesulitan  masyarakat kecil di pedesaan serta program visi dan misinya sangat menyentuh kehidupan masyarakat di pedesaan.

"Saya akan buktikan pada tanggal 17 April 2019 nanti, pasti pilih nomor urut 7 pak Heru Cipto Nugroho dari PAN,"ucap Nurul dan Ningrum terlihat kompak

Kemudian hal senada di sampaikan oleh Ustad Aries warga Klaten  dan ustad Suryo warga Solo bahwa kami sebagai tokoh agama sepakat bersama-sama masyarakat di Solo Raya bertekad memenangkan bapak Heru Cipto Nugroho pada pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti.

"Saya bersama masyarakat Solo Raya lainnya memilih pak Heru CN itu, selain beliau sangat peduli pada masyarakat kecil, beliau juga sangat agamis tekun ibadahnya," ungkap Ustad Aries Klaten  yang diamini Ustad Suryo Solo.

Sementara itu Heru CN mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di dapil Jawa Tengah V khususnya kaum emak-emak se-Solo Raya yang banyak suaranya mendukung dan siap memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR RI. "Alhamdulillah saya banyak mendapat suara masyarakat se Solo Raya khususnya kaum emak-emak yang tentunya sangat antusias dan bertekat memenangkanya pada pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti," ucap Heru CN kepada inspiratormedia.id melalui ponselnya di Kota Solo, Sabtu (16/2/19).

Menurut Heru CN bahwa ia melihat selama kampanye melakukan sosialisasi di dapil Jawa Tengah V  ini kesenjangan ekonomi masyarakat Indonesia cenderung meluas. Ia menyinggung kehidupan masyarakat dipedesaan  yang kian sulit. Ia banyak mendapat keluhan saat kunjungan kampanye ke desa-desa di dapil Jateng V khususnya dari kaum emak-emak yang merasakan dampaknya akibat kebutuhan hidup sehari-hari sekarang ini serba mahal.

"Insya Allah saya berjanji jika nanti menjadi Anggota DPR RI, insya Allah bisa mengatasi kesenjangan sosial di pedesan khususnya di dapil Jateng V, "ungkap Heru CN  yang juga mantan Bakal Calon Walikota Bekasi tahun 2017 lalu.

Oleh karena itu, Heru CN berharap agar seluruh masyarakat di dapil Jawa Tengah V yang meliputi Kabupaten Klaten, Solo, Sukoharjo dan Boyolali ini harus bekerja keras untuk memenangkan dan mencoblos gambar dirinya pada pemilihan legislatif tanggal 17 April 2019 yang beberapa bulan lagi ini.

"Jadi jika memang  masyarakat di dapil Jateng V ingin saya jadi Anggota DPR RI tidak ada pilihan lain, masyarakat harus habis-habisan All Out untuk memenangkan saya dengan mencoblos  nomor urut 7 Heru Cipto Nugroho dari PAN, "pungkas Heru CN. (Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2