Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Segera Sambangi Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Dua legenda sepakbola dunia Carles Puyol dan Alessandro Del Piero bakal menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Kedatangan Puyol dan Del Piero ke Indonesia adalah dalam rangka meramaikan tur trofi Liga Champions UEFA.
Nantinya, kegiatan tur trofi Liga Champions ini bakal diadakan di tiga kota Indonesia. Berdasarkan rilis resmi yang diterima Goal Indonesia, tiga kota yang akan dikunjungi itu adalah Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Untuk Jakarta bakal digelar di Lotte Shopping Avenue, sementara Surabaya di Surabaya Town Square. Dan untuk kegiatan di Bali akan dilaksanakan di Finns Recreation Club.
"Dalam waktu dua hari di setiap kota, para fans dapat mengabadikan diri dengan Piala Liga Champions yang asli, bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali). Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan setiap elemen keseruan Liga Champions di kampung halaman masing-masing," ujar Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga.
Seperti diketahui, Puyol merupakan mantan pemain Barcelona, sementara Del Piero adalah eks penggawa Juventus. Puyol memenangkan trofi Liga Champions UEFA tiga kali, sementara Del Piero memenangkan satu Trofi Liga Champions UEFA. 
Tahun ini, tur Piala Liga Champions UEFA akan mengunjungi tujuh negara. Selain Indonesia, trofi tersebut juga akan menyambangi Afrika Selatan, Namibia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria, dan Amerika Serikat. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2