PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk Jalin Kerjasama denganTrueMoney Indonesia


Yofamedia.com, Jakarta - PT Charoen Pokphand Indonesia, melalui Prima Food International menjalin kerjasama dengan True Money untuk memfasilitasi pembayaran non-tunai dengan media EDC.

"Dengan adanya kerjasama dengan jaringan Prima FreshMart akan semakin memudahkan penguna TrueMoney untuk melakukan pembayaran belanja di Prima FreshMart menggunakan scan QR code menggunakan aplikasi android TrueMoney atau mesin EDC TrueMoney yang tersebar diseluruh jaringan Prima FreshMart. Dari total 500 Prima FreshMart, sudah ada 50 toko Prima FreshMart di Jabodetabek yang sudah bisa menerima pembayara menggunakan TrueMoney,” ungkap Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia.

“Keuntungan lain bagi member TrueMoney adalah mereka bisa melakukan pengisian saldo dan penarikan saldo TrueMoney di Prima FreshMart. Dibulan Januari ini kami juga sedang mengadakan promo, setiap pembelanjaan Rp 50.000 di Prima FreshMart menggunakan TrueMoney akan mendapatkan cashback langsung sebesar Rp 19.000 yang akan langsung masuk ke akun TrueMoney pelanggan,” tutup Rio.


“Kerjasama Prima Freshmart dengan TrueMoney bukan semata hanya sebagai salah satu channel digital payment tetapi juga sebagai media untuk memperkenalkan brand Prima Freshmart ke customer base/member TrueMoney. Dengan adanya program-program yang akan dilakukan oleh TrueMoney di outlet Prima Freshmart dapat menambah jumlah member baru TrueMoney dan juga jumlah transaksi yang akan terjadi di outlet-oulet Prima Freshmart. Hal ini menciptakan win-win situation bagi kedua belah pihak. Kami harapkan TrueMoney bisa hadir disemua outlet Prima Freshmart agar program-programnya bisa dirasakan oleh semua customer Prima Freshmart,”menurut Reza Azhary, GM Business Development Prima Freshmart.

“Adanya perubahan customer behavior dan pertumbuhan teknologi yang sangat cepat menuntut Prima Freshmart harus bisa mengikuti perubahan yang terjadi, salah satunya adalah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan startup yang bisa menciptakan dan membantu Prima Freshmart menambah store features, seperti yang dilakukan oleh TrueMoney,” ujar Reza. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2