Mawar Eva De Jongh Rilis Singel Terbaru Berjudul Heartbeat

Yofamedia.com, Jakarta - Mawar Eva De Jongh. Perempuan kelahiran 26 September 2001 ini bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Wajah cantiknya sudah akrab dengan layar kaca selain pernah memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi, ia juga pandai berakting di beberapa judul miniseries dan film, dan kini sedang mencoba memamerkan bakat terpendamnya sebagai penyanyi lewat single terbarunya, Heartbeat, lewat Tninity Optima Production.

Meski namanya melejit dan naik melalui dunia peran, Mawar Eva sebenarnya mempunyai bakat musik yang terpendam. Pasalnya, Mawar Eva sering menyanyi di depan publik sejak umurnya 8 tahun. Dia kerap tampil di hadapan pelanggan restoran milik ibunya.

Kini Mawar Eva De Jongh siap mempersembahkan karya di dunia musik. Mawar mengeluarkan singel terbaru berjudul Heartbeat. Lagu Heartbeat dirilis pada 14 Desember 2018. Dalam lagu Heartbeat, Mawar berkolaborasi dengan penyanyi Julian Jacob.


Heartbeat merupakan lagu dengan upbeat dipadukan tropical vibe yang enak didengar. Lagu ini mengusung tema cinta yang menyegarkan. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar.

Musik video ini digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat kisah cinta pasangan virtual yang dimainkan seseorang dalam bentuk game. Lokasi syuting yang digunakan untuk penggarapan video ini adalah Jogja, tepatnya di Kaliurang. Alasan Pandu Aji mengambil lolasi syuting di Jogja karena udaranya yang sejuk dan banyak tempat terbuka yang sepi pengunjung. Terutama untuk daerah perkebunan dan hutan.

Lagu Heatbeat dari Mawar Eva De Jongh dan Julian Jacob ini dinyanyikan dengan lirik berbahasa Inggris. Lagu mereka bisa membangkitkan perasaan ceria dalam hati. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2