Konferensi Pers Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Pada siang hari ini, Rabu 2 Januari 2019, di Kantor Ikatan Pilot Indonesia Gedung Graha Dirgantara , Halim Perdana Kusuma Jakarta timur, ijin kanlah kami, Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia menyampaikan Konferensi Pers untuk menjawab dan menjelaskan berkembangnya video yang ditengarai viral berkaitan "Pilot Indonesia" dalam sebuah video dukungan politik kepada salah satu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tertentu, beberapa hari terakhir ini .

Kepada khususnya member Ikatan Pilot Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia yang mengikuti acara konferensi pers ini, kami, Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia menyampaikan hal-hal berikut ini :

1. Menegaskan bahwa Ikatan Pilot Indonesia adalah Organisasi Profesi Pilot yang profesional dan TIDAK terlibat dalam Politik Praktis .

2. Ikatan Pilot Indonesia TIDAK terlibat dalam dukung mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Kampanye Pemilihan bulan April 2019 yang akan datang.

3. Ikatan Pilot Indonesia Netral dan Independen, menyerahkan hak politik secara PRIBADI kepada anggota dan TIDAK mencampuri urusan hak politik pribadi anggota.

”Pilot Indonesia" dalam Video tersebut bukanlah Ikatan Pilot Indonesia dan tidak mewakili pilot Indonesia secara keseluruhan.
Ketua Umum Ikatan Pilot Indonesia: Capt. Rama Noya
Konferensi pers ini kami buat untuk mendukung Pesta Demokrasi Pemilihan Umum di negara yang kita cintai Republik Indonesia, yang akan diselenggarakan pada bulan April 2019, dengan harapan agar Pesta Demokrasi yang akan datang tersebut dapat terselenggara dengan Semangat Persatuan, Saling menghormati dan menghargai , Sportif dan menyenangkan.

Terakhir dengan adanya Konferensi Pers ini kami berharap agar masyarakat luas memahami bahwa ikatan Pilot Indonesia bersatu dalam semangat saling menghormati dan menghargai, independen dan Netral. Pengumuman tersebut dibacakan oleh Ketua Umum Ikatan Pilot Indonesia: Capt. Rama Noya.
[Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2