Arzillo menghadirkan Glenn Fredly dan Adera dalam Konser ‘Harmonia; Titik Balik’ di Hari Valentine

Hasil gambar untuk konser glenn aderaYofamedia.com, Jakarta - Promotor Arzillo Indonesia mengajak musikus Glenn Fredly dan Adera untuk berkolaborasi dalam konser 'Harmonia: Titik Balik' yang akan digelar di Balai Sarbini tepat pada hari Valentine, 14 Februari 2019 pukul 19.00 WIB.
Direktur promotor Arzillo Indonesia, Roy Siregar memberikan alasannya tersendiri mengapa memilih kedua musisi tersebut.
"Mereka (Glenn dan Adera) adalah bukan seorang musisi biasa, melainka. mereka seorang seniman ya g bisa menyatukan lirik dan juga rasa," ujar Roy dalam konferensi persnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).
Dalam konser kolaborasi ini, Glenn dan Adera akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Keduanya akan membagikan 'The untold story', di balik proses pembuatan lagu-lagu mereka yang tidak pernah diketahui orang sebelumnya. Mereka akan menceritakan perjalanan karir masing-masing di industri musik tentunya.
"Bicara (tema) Titik Balik ini kan hal baru yang didapat atas sebuah peristiwa. Nah itu yang saya coba rangkai, karena momentumnya 14 Februari. Saya yakin dalam perjalanan karir saya, saya bertemu dengan banyak orang, ruang disiplin baru, saya pikir itu menarik buat dishare. Ada hal yang mungkin saya nggak pernah ceritakan," jelas Glenn.
Hasil gambar untuk konser glenn aderaSenada dengan Glenn, Adera pun juga akan menceritakan perjalanan karirnya di dunia musik yang tak banyak diketahui orang. Pelantun lagu Lebih Indah itu pun mengaku begitu antusias dengan konser ini, mengingat Glenn Fredly adalah idolanya sejak lama.
"Pertama kali bener-bener seneng luar biasa. Tegang juga. Karena Glenn adalah musisi yang saya favoritkan. Sebuah kehormatan buat saya dan beban yang cukup luar biasa juga," ujar Adera.
Selain itu, keduanya berencana akan membawakan single masing-masing yang belum dirilis sebelumnya.
"Kemungkinan nanti bawakan satu lagu baru yang belum dirilis, kemungkinan ya," kata Adera.
Pihak promotor membagi tiketnya menjadi 4 kategori, yakni Silver Rp750 ribu, Gold Rp950 ribu, Platinum Rp1,5 juta, Platinum Couple Rp2,2 juta untuk dua orang.
Tiket konser ini dapat dibeli secara online melalui GO-TIX, selain itu dapat dibeli secara offline di Toko Musik Bagus yang terletak di Cilandak Town Square. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2