Antusias Para Pengemudi Gojek Saat Bertemu Presiden Jokowi

Yofamedia.com, Jakarta - Pada hari Sabtu (12/1) kemarin, Presiden RI Joko Widodo melakukan silaturahmi dengan ribuan driver pengemudi transportasi online termasuk mitra driver GOJEK. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo juga berbincang dengan Mulyadi yang merupakan driver GOJEK pertama.
Presiden Joko Widodo juga bertemu dengan mitra driver pertama GOJEK, Mulyono. Saat berdiskusi dengan Presiden, Mulyono menceritakan awal mula dirinya bergabung menjadi mitra driver GOJEK. Mulyono yang merupakan mitra driver GOJEK pertama ini diberi kode 001.

“Dulu waktu awal saya bergabung, GOJEK belum berupa aplikasi. Jadi sistemnya kami ditelfon oleh call centre dan ditawarkan order yang bisa diambil atau tidak. Nanti kalau mau diambil, dikirim alamat pemesannya,” kenang Mulyono.

Dia juga mengatakan, kualitas hidupnya berubah setelah menjadi mitra GOJEK. Selain dari sisi penghasilan yang naik berlipat, pengalamannya pun luar biasa bertambah. Yang paling terasa, kata Mulyono, adalah persaudaraan erat antara driver GOJEK di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Mulyono juga mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari GOJEK yang merupakan karya anak bangsa. “Saya sangat bangga menjadi bagian dari GOJEK. Sekarang GOJEK sudah go internasional, dan siapa sekarang yang hidupnya tidak terbantu dengan keberadaan GOJEK. Saking bangganya, saya memberi nama anak pendiri GOJEK, yakni Nadiem. Harapannya ia kelak juga bisa menjadi sosok anak bangsa yang memberikan perubahan positif kepada negaranya.

Mulyono adalah satu dari jutaan mitra driver yang hidupnya berubah lebih baik semenjak bergabung dengan GOJEK. Jutaan mitra driver GOJEK juga membuktikan bahwa jasa mereka mampu mengubah GOJEK yang tadinya layanan transportasi, menjadi penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi yang merambah pasar internasional. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2