Neona, Putri Nola B3, Luncurkan Buku "Kids Zaman Neo"

Yofamedia.com, Jakarta - Neona yang memiliki nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu merupakan gadis cilik nan energik dan semangat dari pasangan Riafinola Ifani Sari (Nola B3) dan Baldy. Neona mengikuti jejak sang ibu yang merupakan personel kelompok vokal B3, juga jejak sang kakak, Naura, untuk terjun di dunia musik. Neona mulai mencuri perhatian saat ikut tampil pada saat konser dongeng musikal Naura yang telah digelar pada bulan Oktober 2015 di TIM Jakarta dan konser dongeng musikal 2 di Ciputra Artpreneur pada bulan Februari 2017 lalu. Dalam konser tersebut, Neona tidak hanya ikut tampil bernyanyi, tapi juga berakting, menari, hingga gymnastic.

Pada usianya yang masih 9 tahun, Neona sudah merilis tiga single lagu, yaitu Aduh Neik, Ada Deh, dan Warbiasyak. Untuk para penggemar dan anak-anak seusianya, Neona akan terus menghasilkan karya-karya musik yang menginspirasi.

Buku “KIDS ZAMAN NEO" ditujukan untuk memberi inspirasi kepada anak-anak Indonesia. Dalam buku "KIDS ZAMAN NEO", Neona membagikan ceritanya bersama kedua orangtuanya dan dua kakaknya, Naura dan Bevan. Tak hanya itu, Neona juga bercerita tentang keseruan dalam kesehariannya menjalani latihan bernyanyi dan menari bersama para pelatih dan teman-teman DNEO. Kolom activity dalam buku bisa diisi oleh anak dengan didampingi orangtua. Selain itu, Neona membagikan tips-tips sederhana dan fun tentang banyak hal.


Acara peluncuran buku ini dihadiri oleh Neona selaku penulis buku, keluarga Neona, para rekan-rekan media, dan beberapa tamu undangan lain nya.

Acara dilaksanakan di Gramedia Matraman, Jakarta, yang dimulai dengan registrasi pukul 10.30 WIB, lalu dilanjutkan dengan acara talkshow bersama Neona akan dimulai pada pukul 11.10 WIB. Dalam acara ini, Neona juga akan menampilkan dua lagu lengkap dengan para dancer nya.

Buku KIDS ZAMAN NEO sudah bisa dibeli di semua toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2