Indoclimb, Indoor Climbing Gym Pertama di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Rock climbing adalah olahraga outdoor yang melibatkan petualangan, adrenalin, dan kebugaran fisik. Olahraga rock climbing tidak sesulit dan berbahaya seperti yang di bayangkan orang-orang sebelumnya, selama dilakukan dengan peralatan yang lengkap dan teknik yang benar. Olahraga ini pun telah memiliki komunitas yang besar di Indonesia dan Mancanegara

Namun untuk melakukan aktivitas rock climbing di alam bebas setiap hari, bagi masyarakat perkotaan, tidaklah memungkinkan. Oleh sebab itu rock climbing gym dibutuhkan di lokasi yang terletak di pusat perkotaan agar para rock climbers bisa berlatih setiap hari.

Melihat kebutuhan ini, maka IndoClimb dengan FX Sudirman telah secara resmi bekerja sama pada Selasa 11 Desember 2018 untuk menghadirkan indoor climbing gym pertama di pusat kota Jakarta, yang akan beroperasi pada bulan April 2019 mendatang dan menjadi tempat latihan salah satu atlit panjat tebing andalan dunia Aspar Jaelolo yang pernah menjuarai World Cup di Wujiang untuk nomor Speed.

Aspar Jaelolo adalah atlit kelas dunia kategori panjat tebing dan brand ambassador Indo climb dan berikut adalah prestasi yang telah diraih:
-Kejuaraan dunia speed climbing (3 Emas,5 perak)
-Kejuaraan asia speed climbing (3 emas, 2 perak, 7  perunggu)
-Kejuaraan nasional speed climbing (3 emas, 1 perak).

Indoor Climbing Gym ini dapat digunakan untuk setiap kalangan mulai dari anak – anak hingga dewasa. Tujuannya ialah untuk dapat melatih ketangkasan dan kelincahan motorik mulai dari dini. Untuk menikmati fasilitas Indoor dibuka dengan harga mulai dari Rp. 150,000/orang dengan sistem All Day Pass [dapat digunakan dalam 1 hari] dan juga menyediakan paket  member bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobinya dalam dunia climbing.

Indoor Climbing Gym akan hadir di FX Sudirman – Lt.3, Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indo Climb dapat mengikuti sosial media Instagram @indo.climb atau mengunjungi www.indoclimb.com. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2