TrueMoney Indonesia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Yofamedia.com, Jakarta - TrueMoney Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini TrueMoney mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018 dalam kategori: Jasa Pengiriman Uang Non-Bankyang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta Jum’at malam kemarin. TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya. 

“Penghargaan ini semakin memantapkan posisi TrueMoney sebagai perusahaan yang berfokus pada layanan pengiriman uang. Hasil yang kami raih ini, juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik selama ini dengan mitra-mitra kami seperti: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo”, ujar Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia.


Dari kiri ke kanan : Tri Raharjo, CEO Trans n Co Group (berkacamata), Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia (tengah) dan Alex Iskandar, CEO IMFocus DigiMarketing berfoto bersama saat penyerahan piagam kepada TrueMoney Indonesia yang mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018.
Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia, dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. TrueMoney Indonesia aan terus berkomitmenuntuk terus memberikan layanan keuangan digital yang lebih baik untuk seluruh masyarakan Indonesia”, tutup Donny.

Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dilakukan pada bulan Juli - September 2018, terhadap 250 Kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian didunia digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.


Tentang TrueMoney:

TrueMoney adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana. Setelah terlebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015, TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian dari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan fokus kepada masyarakat non-banking. TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2