Official Teaser Video Keluarga Cemara Rilis Hari Ini!


Related image
Yofamedia.com, Jakarta - Visinema Pictures merilis official teaser video film Keluarga Cemara hari ini, Jumat 9 November 2018 di KaskusTV jam 13:00 WIB dan serentak di beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter. Official teaser video ini direspon dengan positif oleh warganet.

Dalam official teaser video ini diperlihatkan keadaan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang awalnya seolah baik-baik saja lalu tertimpa masalah. Hal ini menyebabkan Abah harus berganti pekerjaan dan beradaptasi dengan keadaan baru yang jauh berbeda dengan sebelumnya.

Perubahan dalam kehidupan ini khususnya dialami oleh Euis (Zara JKT 48) yang harus pindah sekolah dan menyesuaikan diri dengan teman-teman barunya. Sementara itu Cemara yang akrab dipanggil Ara (Widuri Puteri) menjadi penyegar dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Film Keluarga Cemara yang dalam produksinya bekerjasama dengan Ideosource dan Kaskus memadukan akting deretan pemain senior dan junior. Selain untuk pemain utamanya, pemain pendukungnya juga tidak kalah menarik, ada Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas dan Maudy Koesnaedi yang dikenal publik lewat bakat mereka masing-masing. Menarik untuk melihat bagaimana interaksi mereka di layar lebar nanti.

Film Keluarga Cemara berisikan mengenai nilai-nilai kehidupan yang diperoleh dari pengalaman sehari-hari. Ada Abah sebagai kepala rumah tangga yang tetap berusaha menjadi nahkoda rumah tangga di tengah masalah, Emak yang sangat pengertian, kalem dan berusaha menjadi penengah, Euis sebagai anak tertua yang punya cita-cita tinggi dan Cemara yang paling muda tetapi selalu bersemangat dan polos.

“Film ini adalah soal apresiasi pada kebersamaan sebagai harta paling berharga bagi keluarga, dan tentunya soal bersyukur dalam keadaan apapun” ungkap Anggia Kharisma, produser film Keluarga Cemara sekaligus Chief Content & Strategy Visinema Group.

Jangan lupa untuk kembali ke keluarga awal tahun nanti, sebab film Keluarga Cemara akan rilis 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda. [Lia]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2