Film "Message Man" Suguhkan Adegan Perkelahian Nan Brutal

Image result for message man film
Yofamedia.com, Jakarta - Judul di atas rasanya pas untuk menggambarkan film drama action yang akan tayang di bioskop pada 22 November 2018 mendatang ini.
Lihat saja dalam trailer. Ada perkelahian memakai senjata tajam, tembak-tembakan dengan senjata serbu hingga peluru sniper menghantam kepala.
Di sisi lain, lokasi syuting mengambil kawasan indah di Indonesia dengan pantai biru dan pulau terpencil.
Film ini menyajikan tontonan yang berbeda karena adegan laganya begitu keras. Sehingga lembaga klasifikasi materi film pun memberikan kategori MA 15+ (Strong Violence).
Image result for film message man'Message Man' merupakan film Indonesia yang diproduksi HJ Production dan Citra Entertainment Group bersama PT. Melon Indonesia. Film berbahasa Inggris ini rupanya dibikin untuk konsumsi masyarakat internasional.
PT. Melon Indonesia memilih 'Message Man' sebagai film pertama karena film berdurasi 90 menit ini dinilai mampu menghibur pecinta film action Indonesia. Hal-hal yang ditonjolkan dari film ini adalah efek suara dan aksi para pemainnya.
Film ini bercerita tentang pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), yang hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu yang brutal.
Tetapi ketika perahunya rusak ia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista).
Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya. Lee lalu mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan.
Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Ia berangkat ke markas Lee dengan bantuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi. Namun, untuk itu ia harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya.
Director: Corey Pearson
Producer: Corey Pearson, Allo Geaffary & Mark Olsen
Screenplay: Corey Pearson
Cast:
1. Paul O’Brien
2. Aji Santosa
3. Verdi Solaiman
4. Mike Lewis
5. Agni Pratista
6. Mario Irwinsyah
Genre: Action




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2