Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) Luncurkan Teaser Kedua

Yofamedia.com - Setelah merilis teaser pertama yang mencomot salah satu adegan ikonik dalam Ada Apa dengan Cinta? 2, kini Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) kembali meluncurkan teaser kedua. Berbeda halnya dengan teaser pertama, teaser kedua ini menampilkan beberapa potongan adegan yang memperlihatkan karakter dalam film ini selain Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Ada Julie Estelle yang berperan sebagai Alex, Yoshi Sudarso sebagai James, Ernest Prakasa sebagai Yongky, Eva Celia sebagai Jojo. Surya Saputra sebagai Rama, Melly Goeslaw sebagai Mamah Itje, Isyana Sarasvati sebagai Rika, dan masih banyak lagi bintang pendukung lainnya. Meski hanya sebentar, namun teman-teman dekat Milly juga diperlihatkan muncul, yaitu Cinta, Karmen, dan Maura.

Saat menyaksikan teaser ini, Anda mungkin akan kebingungan karena tidak ada suara apa pun yang terdengar meski teaser sudah berjalan beberapa detik. Apakah speaker laptop Anda rusak atau pendengaran Anda terganggu? Rupanya tidak karena kemudian teaser sepanjang 40 detik ini diakhiri dengan tulisan “DEG-DEGAN?” lalu ditutup dengan pemberitahuan bahwa trailer-nya akan dirilis perdana pada 8 November 2018. Potongan-potongan adegan tersebut pun sengaja belum dapat dirangkai menjadi satu plot yang utuh sehingga tentu saja akan menimbulkan rasa penasaran terhadap trailer-nya mendatang.

Turut menemani perilisan teaser kedua adalah poster resmi yang menghadirkan sosok Milly, Mamet, Alex, James, dan Yongky. Apakah akan ada cinta segitiga, segiempat, atau bahkan segilima di antara mereka? Ernest Prakasa selaku sutradara sedikit berbagi mengenai konsep poster yang dipakainya. “Dalam poster, digambarkan Milly dan Mamet sedang duduk di sofa dan Alex berada di antara mereka dengan posisi di bawah. Sofa ini melambangkan kenyamanan rumah tangga, sementara posisi Julie melambangkan interupsi yang dilakukannya terhadap rumah tangga Milly & Mamet."


Tidak hanya itu, konsep teaser yang tanpa suara dan hanya diisi dengan bunyi layaknya jantung berdebar juga merupakan ide Ernest. “Jadi, ide teaser kedua ini muncul dari rasa “deg-degan” gue nungguin trailer yang akan rilis bulan depan. Makanya, gue bagi si “deg-degan” itu ke penonton dengan konsep teaser ini. Durasinya sengaja pendek karena ini emang tujuannya adalah bikin penasaran dan bikin orang menantikan trailernya yang keluar sebulan lagi.”

Meski baru akan rilis 20 Desember 2018, namun Milly & Mamet sudah mulai merilis teaser pertama dan kedua dari jauh-jauh hari. “Meski baru akan dirilis di bulan Desember, namun kami ingin promo lebih panjang. Teaser pertama sudah dirilis sejak bulan Juli, disusul dengan teaser dua di bulan Oktober, dan akhirnya trailer di bulan November. Karena periode promo lebih panjang, otomatis “peluru”-nya harus lebih banyak."

Tunggu kehadiran Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) di bioskop mulai 20 Desember 2018.


SINOPSIS:

Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2, kini Milly dan Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya?
Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?
[Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2