Poros Benhil Meresmikan Rumah Juang Jokowi

Yofamedia.com, Jakarta - Poros Benhil mendeklarasikan Rumah Juang Jokowi, poros pendukung Jokowi yang terdiri dari 77 aliansi organ organisasi masyarakat dalam pernyataan sikapnya yang disampaikan oleh Aznil selaku kordinator nasional Poros Benhil menyatakan "Kita aliansi 77 organ relawan, LSM Mendukung sepenuhnya bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Saat wawancara di Rumah Juang Jokowi Jalan Danau Toba, Bendungan Hilir Jakarta Pusat,  Jumat, 21 September 2018.

Dukungan ini kami berikan setelah menelaah, meninjau, serta menimbang rekam jejak visi dan misi yang diusung oleh pasangan Jokowi dan KH. Maruf Amin, dukungan ini kami berikan dengan kesadaran tinggi tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun melainkan karena demi kemajuan bangsa seluruh rakyat Indonesia dan kedaulatan NKRI.

"Dan saya sebagai koordinator nasional menghimbau kepada seluruh relawan Poros Benhil Rumah Juang Jokowi dari sabang sampai merauke untuk tetap berkomitmen memenangkan bapak H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019- 2024 nanti," ujar Aznil.

Peresmian Rumah Juang Jokowi Poros Benhil rencananya akan dihadiri oleh MOELDOKO (WakiL Ketua Team Kemenangan Nasional Jokowi - Ma'aruf Amin), YOHANA SUSANA YEMBISE (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV KSP, Ali Mochtar Ngabalin serta Farhat Abbas, SH. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2