Pengalaman Pertama Membintangi Film Horor, Olla Ramlan Alami Kejadian Mistis Saat Syuting

Yofamedia.com, Jakarta - Artis cantik Olla Ramlan yang selama ini bermain di sinetron dan beberapa film televisi (FTV) kali ini mencoba peruntungan dengan mengawali berakting di film horor.
"Film Sakral adalah film genre horor pertama saya dan saya berterima kasih kepada Bapak Manoj Punjabi yang sudah mengajak saya bermain di film ini," terang Olla.
Film Sakral ini merupakan film dari rumah produksi MD Pictures dan Dee Company, dengan produser Dheeraj Kalwani dan sutradara Tema Patrosza serta dibintangi oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky sebagai peran utama dan para bintang lain seperti Erika Karlina, Raquel Larkin, Makayla Rose dan Ninok Wiryono.
Dalam film ini, Olla juga diminta berperan sebagai karakter protagonis. Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri mengingat perannya yang cukup menguras emosi.
“Saya harus menangis tapi ketakutan juga. Saya marah sama suami saya tapi mata saya enggak boleh tajam juga,” ujarnya.
Meski merasa sulit namun ia sangat menikmati setiap proses yang ada. Bahkan ia juga terbilang nekat untuk melakoni adegan-adegan yang terbilang cukup sulit untuknya.
"Ada adegan yang aku harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy," tambahnya.
Olla juga bercerita bahwa ia mengalami beberapa hal mistik mengingat waktu syutingnya yang dimulai dari pukul 18.00 malam hingga pukul 06.00 pagi keesokan harinya. "Jadi kalau pas syuting ada perasaan yang aneh bisa kok rasain sendiri pas nonton film ini nantinya," ungkapnya.

Film Sakral sendiri bercerita tentang karakter Melina (Olla Ramlan) yang masih terlarut dalam kesedihan, saat kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Seiring Flora menginjak lima tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat Melina. Bahkan kini Melina sendiri yang mendapat ancaman kematian.
Daniel (Teuku Zacky) suami Melina, tidak tinggal diam. la mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, yang ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.
Apakah rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu? Mampukah mereka selamat dari ancaman itu?
Untuk cerita lengkap Film Sakral bisa kalian saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 20 September 2018 mendatang. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2