GL Pro 08 Usung Jimmy CK Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Pengganti Sandiaga Uno

Yofamedia.com, Jakarta - Sandiaga Uno telah resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendaftarkan di Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto. Kekosongan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta pun terjadi.

Para relawan dari GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) dan RN PAS ( Relawan Nasional Prabowo - Sandi ) mendukung Panglimanya, Jimmy CK untuk maju sebagai Wakil Gubernur menggantikan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno ketika ditemui media juga mengelu-elukan Jimmy sambil tersenyum, "Hidup Pak Jimmy, sudah ditanyakan tadi dua kali. Bang jimmy lagi mengolah, salam sama pak Jimmy ya," kata Sandi. 


Sandipun menyerahkan sepenuhnya kepada partai pendukung dalam menentukan sikap yang akan duduk di kursi Wagub DKI Jakarta, "Semua kewenangan dan keputusan ada di Partai Gerindra dan PKS, " tambahnya
                                    
Wakil Bendahara Umum GL Pro 08, Heidy Grace Parinusa, menilai Ketua Umumnya, Jimmy CK, sangat cocok untuk maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno yang harus mengundurkan diri dari jabatannya karena mengikuti Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Menurut saya Bang Jimmy layak untuk dijadikan Wagub, karena sepak terjangnya sudah cukup banyak kok. Dia ke mana-mana selalu membantu sampai saat ini,” ujar Heidy.


Heidy Grace Parinusa
Heidy menambahkan, jika Jimmy CK adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi Partai Gerindra, karena sejak beberapa tahun silam sudah berjuang bersama Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2014 dan pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

“Saat 2014 kami berjuang mengusung Bapak Prabowo Subianto di Pilpres. Lalu di MK kami dinyatakan kalah, kami tetap berjuang selama sebulan untuk melawan kecurangan-kecurangan yang dihadapi pihak sebelah,” jelas Ketua Ranting Partai Gerindra wilayah Bidara Cina tersebut.

Heidy berharap agar aspirasi mereka didengarkan oleh Anies Baswedan, untuk nantinya bisa menempatkan Jimmy CK sebagai wakilnya.

“Saya mengharapkan Pak Anies melihat sepak terjang Bang Jimmy sendiri, apa yang sudah dilakukannya selama ini. Karena sebelum saya tinggal di sini, di Utan Kayu, kami berjuang untuk Pak Anies dengan sangat gigih. Kami datangkan relawan-relawan lebih banyak untuk memilih Anies-Sandi sehingga bisa memenangkan Pilgub,” pungkas Heidy. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2