UD Trucks Indonesia Memperkuat Kontribusi di Bidang Logistik dengan Quester CKE250, CQE280 dan Kuzer RKE150

Yofamedia.com - Maraknya pembangunan infrastruktur pemerintah memberikan angin segar bagi UD Trucks dalam memperkuat lini logistik untuk membangun negeri dan memperkuat bisnis. UD Trucks yang merupakan produsen truk global ternama asal Jepang tahun ini hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 dengan menunjukkan komitmen yang lebih kuat dalam mendukung pelanggan  di seluruh Indonesia. Partisipasi UD Trucks di GIIAS diikuti dengan serangkaian acara lainnya seperti kompetisi tahunan bagi pengemudi “Extra Mile Challenge 2018” dan juga perayaan serah terima kepada pelanggan setia UD Trucks.

Seiring dengan prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, melalui produk Quester dan Kuzer, UD Trucks memperlihatkan kesiapan dalam mendukung rencana pemerintah yang diketahui banyak melakukan pembangunan di berbagai bidang terutama di pembangunan jalan dan toll, pelabuhan, bandara, bendungan dan pembangkit listrik.

UD Trucks telah hadir di Indonesia sejak 35 tahun yang lalu, jauh sebelumnya UD Trucks dikenal dengan nama Nissan Diesel yang telah berkiprah secara global di industri truk dari tahun 1935. UD Trucks Indonesia sendiri melalui komitmen “Going The Extra Mile” telah memberi kontribusi pada negeri dengan adanya sekitar lebih dari 25.000 truk tersebar di jalanan Indonesia melayani berbagai keperluan pelanggan dari jasa segmen on-road maupun off-road.  

Dalam ajang GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350. Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik. Pada unit yang dipajang di area pameran, masing-masing unit diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya. Pada Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh. Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya.  Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Pemajangan ke-empat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. Selain itu, terdapat ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan,” Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia dari dahulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya, sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan.”

Membaiknya sektor infrastruktur, terutama infrastruktur jalan akan diikuti dengan prospek industri distribusi dan logistik yang akan meningkat. UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer menawarkan solusi yang sangatlah tepat bagi para konsumen logistik di Indonesia. Quester dan Kuzer merupakan produk yang di desain sesuai dengan janji produk “Made To Deliver Extra”. Quester  sendiri mempunyai kemampuan luar biasa terutama bagi perusahaan di bisnis  distribusi yang memerlukan angkutan truk kelas berat dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji. Di segmen angkutan ringan, UD Trucks Kuzer merupakan solusi terpercaya dengan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan ketahanan bagi pelanggan yang ingin meningkatkan produktivitas bisnis.

Disamping berfokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan kami juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia kami. Kualitas pelayanan yang baik kami hadirkan melalui mitra terpercaya kami yaitu Astra International UD Trucks dan juga United Tractors yang mempunyai cabang di berbagai wilayah. Kami sebagai brand dalam industri truk mengetahui bagaimana pentingnya kehadiran UD Trucks melalui penyediaan produk-produk berkualitas yang secara khusus difokuskan sektor logistik, distribusi, perdagangan, pertambangan, dan  konstruksi sehingga cocok sekali untuk mendukung sektor infrastruktur”, tambah Valery..  

Mendukung pernyataan Valery, CEO dari Astra International UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi menambahkan,” Kami sangatlah optimis dengan proyek-proyek pembangunan yang dirancang pemerintah, dukungan kami tidak hanya berasal dari produk-produk truk yang berkualitas, namun juga layanan aftermarket yang komplit demi kemudahan pelanggan kami, diantaranya: UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support. Dukungan aftermarket tersebut dapat ditemukan di dealer kami yang tersebar di beberapa daerah.  Salah satu area layanan terbaru kami adalah untuk wilayah Sumatera Selatan dimana kami membuka kembali dealer kami yang memang saat ini di daerah tersebut diketahui banyak mengalami pembangunan infrastruktur terutama jalan.” [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2