Ingin Cantik Dalam Semenit? Coba Tips Berikut Ini

Image result for make upYofamedia.com - Perawatan sangatlah penting untuk menunjang penampilan Anda. Tentu, hanya dengan rutin mencuci muka saja tidak cukup untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati dan sebagainya. Banyak tahapan perawatan yang harus dilakukan dan tentu dengan biaya yang banyak, barulah Anda bisa mendapatkan tampilan yang oke.
Ada tips cantik dengan satu menit saja, dan yang terpenting tersedia pilihan dari bahan alami.
Melembabkan kulit Anda
Kulit diperbaiki secara otomatis di malam hari. Anda bisa menggunakan krim malam untuk melembabkan kulit di malam hari. Atau bisa juga melembabkan kulit dengan menggunakan minyak zaitun. Ini membantu untuk kulit tetap lembab.
Letakkan petroleum jelly pada kuku
Anda dapat menggunakan petroleum jelly untuk kuku yang kuat dan panjang. Dengan terlalu sering mencuci tangan, kuku Anda menjadi kering. Kuku juga perlu menjaga pelembabannya. Anda bisa menggunakan petroleum jelly untuk ini.
Terapkan lip balm
Saat wajah Anda tampak lelah, Anda bisa menggunakan lip balm untuk menghilangkan tanda kelelahan itu. Untuk ini, ambil sedikit lip balm dan letakkan di tulang pipi. Ini membuat wajah Anda lebih segar.
Campurkan concealer di krim wajah
Untuk mendapatkan cahaya yang cepat pada wajah, aplikasikan warna sheding. Menerapkannya pada wajah membuat tampilan Anda lebih baik.
Jangan gunakan blow dryer
Dalam penggunaan blow dryer, rambut Anda dipanaskan yang beresiko rambut rusak. Karena panas, kelembaban mulai berkurang di rambut Anda dan akan timbul rambut bercabang dan rapuh. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2