Beberapa Trik Simpel Mempercantik Tangan Anda

Image result for cuci tanganYofamedia.com - Bukan hanya wajah dan rambut yang memerlukan perawatan lebih untuk menyempurnakan tampilan Anda. Tangan juga penting, loh!. Karena, tangan juga menjadi pusat perhatian banyak orang. Malu jika tangan tidak terawat, kusam, kering dan gelap.
Tak ingin kan dibilang kulit belang?
Ada beberapa cara simpel yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik tangan Anda.
Melembabkan tangan
Dengan menggunakan pelembab di tangan, tangan Anda akan tetap terhidrasi dan mendapatkan nutrisi yang cukup. Ulangi proses ini tiga kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.
Manicure
Manicure membersihkan kotoran dari tangan Anda dan menghilangkan sel-sel mati. Selain itu, manicure juga mengelupaskan atau mengangkat kulit mati tersebut. Untuk hasil yang lebih baik, manicure setidaknya sebulan sekali.
Cuci tangan
Setiap kali Anda mencuci tangan, ingatlah bahwa airnya suam-suam kuku. Air hangat yang ringan menghancurkan bakteri dan kuman yang ada di tangan, juga melindungi agar tidak kering. Pilihlah sabun yang tepat untuk membantu menjaga tangan Anda tetap lembut.
Scrubing
Anda harus menggosok tangan setidaknya sekali seminggu. Menggosok menghancurkan sel-sel mati dari tangan Anda. Anda bisa menggunakan minyak zaitun, dan jus lemon untuk menggosok.
Pijat
Pijat tangan meningkatkan sirkulasi darah. Pijat tangan 5 menit sehari membuat tanganmu indah. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2