Pernyataan Pers Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Yofamedia.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera  Mustafa  Kamal  dalam pers konferensi menyampaikan pada awak media yaitu : Pertama  Menyampaikan  apresiasi setmggl -tingginya kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PKS yang telah menuntaskan kerja-kerja besamya dalam bejuang memenangkan di Pilkada Serentak tahun 2OI5, 2017 dan 2018 .

Hal menunjukan Tiga  modal dasar PKS yakni militansi  kader, solidiritas struktur dan kerja kolektif, mesin politik PKS berjalan optimal dan efektif.
Ini menjadl bekal yang sangat berarti bagi PKS untuk meraih kemenangan di Permlu dan Pilpres 2019.

Kedua : kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dari seluruh pengurus dan kader yang telah ikut serta merampungkan pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan PKS.
Alhamdulillah atas kerja sama semua pihak, proses pendaftaran tersebut berjalan baik, lancar dan menggembirakan.

Ini bisa dilihat dari Jumlah BCAD yang didaftarkan meningkat. Tahun 2019, PKS mendaftarkan 538 Caleg DPR RI 93,5 % ) atau menmgkat 5,7% dibandingkan tahun 2014 yang mendaftarkan 492 Caleg DPR RI (87 8%) Kuota Caleg DPR RI Perempuan juga mencapai 394% melampaui angka minimum 30%. Dan kuota dapil terpenuhi 100% (80 dapil). Semoga ini menjadi awal yang lebih baik untuk langkah perjuangan kita semua.

Ketiga : Kami menerima aspirasi pengurus kader dan simpatisan PKS yang menginginkan agar ada penepatan leblh awal agar terbentuknya mitra koalisi untuk Pilpres 2019, paling lambat akhir bulan Juli 2018 Penetapan leblh awal ini akan memberikan waktu yang lebih bagi kader-kader PKS untuk bekerja menyukseskan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung. Koalisi Pilpres 2019 dibangun bersama mitra koalisi yang menjamin kader PKS bisa menjadi Calon Presiden dan  Wakil Presiden

Demikian Pernyataan Pers yang dalam pers konferensi pada Hari Senin 23/7/2018. di Dewan Pusat Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan.

[Tuty SN]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2