Deklarasi "Kami Mau 2019 Prabowo Presiden"

                       
Yofamedia.com, Jakarta - Sabtu 21 Juli 2018, Komite Persatuan NasionaI-Ganti Presiden (KPN GP) 2019 mengadakan Deklarasi "Kami Mau 2019 Prabowo Presiden." DekIarasi ini diadakan sebagai penegasan sikap Komite yang terdiri dari gabungan Organisasi, Kelompok, Komunitas, Jaringan hingga Individu untuk menetapkan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia yang diputuskan dalam Rapat Rakyat Indonesia beberapa waktu IaIu di Gedung Juang 45 Jakarta.

Rapat Rakyat Indonesia merupakan Rapat Nasional Komite yang diIakukan melalui musyawarah dari anggota Komite, ujar Yudi Syamhudi Suyuti, Koordinator aksi "Kami mau 2019 Prabowo Presiden," di Tugu Proklamasi, Taman Proklamator, Menteng, Jakarta.

Dukungan Komite ke Prabowo Subianto didasari atas pemikiran mendasar, yaitu dalam situasi Indonesia yang Rakyat, Bangsa dan Negaranya semakin tidak berdaulat sehingga mengarah pada Negara Gagal (Failed State) dibutuhkan suatu perubahan mendasar. Dan pintu masuk perubahan mendasar tersebut adalah meIaIui memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Hal ini karena visi dan misi Prabowo memiliki banyak kesamaan dengan visi dan misi Komite serta Rakyat Banyak Indonesia.

Karakter Prabowo Subianto yang benjiwa nasionalis, kerakyatan den dekat dengen umat beragama juga menjadi alasan penting pilihan dukungan Komite ke Prabowo.

Dalam deklarasi "Kami Mau 2019 Prabowo Presiden," Komite mengajak seluruh Rakyat indonesia yang ingin Ganti Presiden 2019 untuk bersatu dengan solid untuk mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.

Dalam acara ini juga digelar penggalangan dana perjuangan atau Galang Perjuangan yang merupakan program Prabowo dengan menjual kaos. "Kami Mau 2019 Prabowo Presiden" yang semua hasilnya akan ditransfer ke rekening Galang Perjuangan. Bagi Komite, penggaIangan dana untuk perjuangan dalam demokrasi ini sangat penting. Karena disiniIah Rakyat berusaha untuk memiliki Negaranya kembali dengan ikut andil Iangsung dalam perjuangan. Sehingga jika Prabowo nanti terpilih, maka Prabowo adalah miIik Rakyat.

Puncak dari acara Deklarasi ini adaIah Pembentangan Spanduk Raksasa dengan ukuran panjang 100 meter yang menyatakan Kami Mau 2019 Prabowo Presiden. [Sando]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2