Telkomsel Meluncurkan "Halo Device Plan"

Image result for telkomsel pascabayar
Yofamedia.com, Jakarta - Telkomsel menggandeng Erajaya dalam menyediakan program bundling smartphone. Disebut "Halo Device Plan", program ini hadir dengan bermacam smartphone yang tersedia di toko Erafone. Langkah ini disebut Telkomsel merupakan upaya untuk meningkatkan penetrasi smartphone di berbagai daerah di Indonesia.
Melalui program bundling ini, pengguna akan mendapatkan benefit hingga 41GB kuota data, 200 menit telepon, 400 SMS, serta 500 Telkomsel Poin. Paket ini akan bertahan selama 12 bulan, atau selama program bundling berlangsung.
Langkah ini juga menjadi gebrakan Telkomsel untuk menjangkau masyarakat di berbagai daerah. Sebagaimana diketahui, Telkomsel memang menjadi operator seluler yang telah menjangkau banyak daerah terpencil di Indonesia. Sejauh ini, operator berpelat merah tersebut telah menyediakan 167.000 BTS termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G. 
Namun demikian, diakui Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, banyak masyarakat di daerah yang belum mampu merasakan koneksi Telkomsel secara maksimal. Oleh karenanya, Telkomsel menghadirkan program bundling guna memangkas kendala tersebut sehingga masyarakat memiliki kemampuan untuk mengakses jaringan Telkomsel di berbagai daerah di Tanah Air.
"Kita punya channel yang banyak, Erajaya juga. Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melalui device dan jaringan terbaik," kata Sekardi dalam peluncuran Halo Device Plan.
Selain meningkatkan penetrasi smartphone, melalui program bundling ini Telkomsel juga berupaya untuk menggenjot penggunaan kartu pascabayar. Sejauh ini sendiri Telkomsel baru mencatatkan jumlah pengguna pascabayar sebanyak 5 juta pengguna.
"Ada potensi lain selain direct ke pengguna yang belum punya (smartphone), namun juga mendorong pengguna dari kartu prabayar ke pascabayar," ujar Gilang Prasetya, Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel.
Program bundling ini berlaku untuk semua perangkat yang disediakan oleh outlet jaringan Erajaya termasuk Erafone, iBox, dan Samsung Store yang kini tersedia hingga 700 toko di seluruh Indonesia. Kedepannya, Gilang menyebut kerjasama ini juga akan dikembangkan tak hanya pada smartphone, namun juga perangkat lain yang dijajakan Erajaya. [Red] 






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2