PT.HINO MOTORS SALES INDONESIA HADIR DI GIICOMVEC JCC SENAYAN


YofaMedia.Com, Jakarta- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut hadir dalam pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang berlangsung 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Sejumlah unit andalan Hino ini dipastikan dapat menjadi solusi bisnis, bagi para pengunjung yang datang ke pameran tersebut. Sebagai pemimpin pasar medium duty trucks sejak tahun 2000, hino terus menghadirkan inovasi dan produk terbarunya. 

“Saat ini Hino memiliki 160 varian produk yang siap untuk berbagai macam segmen bisnis,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI pada saat jumpa pres di JCC, Jakarta, Jumat (1/3).

Menyemarakkan ajang GIICOMVEC 2018, Hino memajang 4(empat) unit dari 160 varian produknya. 

Dua di antaranya yakni Hino New Dutro 130 HD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD. Keduanya merupakan jagoan dalam bisnis konstruksi. 

Dan sudah terbukti akan ketangguhan dan kekuatannya.

Unit lainnya yang dipajang adalah andalan Hino dalam bisnis kargo, yakni Hino New Generation Ranger FG 235 JS. Satu lagi adalah bus terbaru Hino yang sebelumnya sudah diperkenalkan ke hadapan publik pada Desember 2017 lalu. Yaitu Hino Bus RN 285 Transmisi Otomatis.

“Dalam memeriahkan eksibisi GIICOMVEC 2018 kami mengusung tema One Stop Solution Truck and Bus. Hal ini didasari karena kami satu-satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap. Mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar,” ujar Santiko

Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. 

“Untuk itu kami percaya, apapun kebutuhan armada bisnis customer, kami siap mendukungnya,” tandas Santiko.

Disamping itu ditambahkan Santiko, layanan purna jual Hino melalui aktifitas Total Support mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya. “Kami akan membantu meminimalkan operational cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk,” ungkapnya. [Lala.N]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2