DALAM RANGKA HUT GL- PRO 08, GUBERNUR ANIES MELEPAS GERAK JALAN


YofaMedia.Com, Jakarta -- Dalam rangka memperingati HUT KE 9 Gerakan Laskar PRO 8, hari ini minggu (25/02), mengadakan gerak jalan bersama yang bertempat di Jl. Pramuka, Jakarta Timur.

Adapun Tema Dalam "HUT GL - PRO 08" adalah " GL - PRO 08" Mempererat Hubungan Sosial Kemasyarakatan Guna Memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

Dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies, Camat Matraman, Lurah Utan Kayu Utara, Ketua pembina Mayjen (Purn) H. Asril H. Tanjung. Sip, Presiden Jimmy CK.SE.Ak, Dan berbagai elemen masyarakat dan organisasi seperti Asril Center, ibu ibu PKK DKI Jakarta, Ormas Bidadari Indonesia, dan masyarakat umum.

Gubermur menyampaikan bahwa minggu pagi adalah kegiatan yang baik bagi warga Jakarta untuk berolah raga, terutama kegiatan ini diadakan di kampung kampung, karna berolah raga bersama itu bisa saling berkomunikasi, saling percaya, saling membantu, dan semakin kuat silahturahmi antar warga.

Ketua pembina Asril Tanjung mengatakan, motivasi yang luar biasa bagi masyarakat DKI Jakarta karna seorang Gubernur sangat memperhatikan warga nya, yang mana di HUT GL- PRO 08 Gubernur mau datang di acara gerak jalan kita, maka dari itu Gubernur harus Wajib kita dukungan kita bela, "kita bangga punya Gubernur seperti itu," ujarnya.

Presiden GL- PRO 08 saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun karena memperebutkan Piala gubernur, dalam memperingati HUT ini ada banyak acara seperti Bazar, Panggung Gembira, Kegiatan Sosial seperti Pengobatan Gratis, Donor Darah, Pembagian Sembako serta doorprize dan lain lain.[RED/AHR]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2