PRESIDEN MENERIMA PERWAKILAN BANK DUNIA


Yofamedia.com, Jakarta -- Presiden Joko Widodo, pagi ini, Selasa 21 November 2017, menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Dunia di Indonesia Rodrigo Chaves di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

Kepada wartawan, Presiden menjelaskan pertemuan tersebut dimaksudkan untuk meminta pandangan Bank Dunia tentang _outlook_ perekonomian Indonesia. “Saya kira dari masukan seperti itu, dari lembaga manapun, saya kira penting bagi kita untuk memperbaiki dan membenahi hal yang kurang,” ucap Presiden.

 Turut hadir dalam pertemuan tersebut jajaran perwakilan Bank Dunia di Indoensia, antara lain Lead Economist Frederico Gil Sander, Program Leader for Sustainable Development Taimur Samad, Program Leader for Human Development Camilla Holmemo, Program Leader for Equitable Growth, Finance & Institutions Yongmei Zhou. [Why]

Bogor, 21 November 2017 
Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden 
* Bey Machmudin*

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2