PRESIDEN APRESIASI TNI -- POLRI YANG BEBASKAN SANDERA DI TEMBAGAPURA


Yofamedia.com, Jakarta -- Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada TNI dan Polri yang berhasil melakukan operasi evakuasi warga sipil yang sempat menjadi sandera di Kampung Kimbely dan Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua.

"Saya ingin mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas nama rakyat kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pembebasan sandera masyarakat tanpa ada yang cedera satu pun," ujar Presiden usai menghadiri acara pembukaan Simposium Nasional Kebudayaan Tahun 2017 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Senin, 20 November 2017.

Kepada para jurnalis, Presiden Joko Widodo sendiri menyebut bahwa kelompok kriminal bersenjata yang menyandera warga sipil di Tembagapura tersebut memang bertujuan ingin membuat ketakutan di kalangan masyarakat setempat.

Sebelumnya, satuan tugas penanggulangan kelompok kriminal bersenjata gabungan aparat TNI dan Polri sukses mengevakuasi warga sipil di Tembagapura pada Jumat, 17 November 2017.[Why].

_Jakarta, 20 November 2017_
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
[Bey Machmudin].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2