PENGUKUHAN SERTA PELANTIKAN PENGURUS KORWIL FPII KAB. CIAMIS TASIKMALAYA BERLANGSUNG MERIAH


 *Dengan Kebersamaan Kunci Sukses Menuju Keberhasilan*

Yofamedia.com, Ciamis – Gebyar pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Korwil FPII Kab.CiamisTasikmalaya berlangsung meriah, Minggu (19/11).

Pelaksanaan acara pelantikan yang bertempat di Alun-alun tengah kota Banjarsari dihadiri ratusan peserta undangan diantaranya Ketua Presidium FPII Kasihati, jajaran Pengurus FPII pusat, pembina FPII Setwil Jabar Dr.Andre YM, ketua Setwil FPII Jabar Meri Panjaitan dan jajaran, para pengurus korwil yang ada di Setwil jabar diantaranya korwil Sukabumi, korwil Bandung, korwil Bekasi serta para tamu undangan lainnya.
Dan jajaran pemerintah Daerah Kab.Ciamis, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas yang ada di wilayah Ciamis dan Banjarsari.

Dalam acara Gebyar tersebut di meriahkan oleh pagelaran Marching Band dari siswa siswi sekolah SMPN 2 Banjarsari, tari Jaipong serta di meriahkan pula oleh acara musik. Acara Pelantikan dan Pengukuhan FPII Kab.Ciamis dan Tasikmalaya mengambil tema Dengan Kebersamaan Kunci Sukses Menuju Keberhasilan.
Kasihati selaku ketua presidium FPII dalam sambutannya mengatakan, Seluruh jajaran FPII dari Pusat sampai Daerah harus menjaga keutuhan serta marwah FPII, menjaga soliditas agar ditubuh FPII benar-benar terjalin silaturahmi yang utuh.

Dalam pelaksanaan pengukuhan Surat Keputusan di bacakan oleh Bang Wesli selaku Tim Advokasi FPII Pusat, sedangkan Dr. Andre YM selaku pembina Setwil Jabar dan Meri Panjaitan selaku Ketua Setwil Jabar memberikan arahan dalam sambutannya.

Bahwa seluruh jajaran FPII Kab.Ciamis dan Tasikmalaya yang di lantik benar benar menjaga marwah FPII, menjaga kekompakan diantara anggota, juga selalu menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan masyarakat, menjaga nama baik FPII dimanapun berada agar nama baik FPII khususnya di Jabar bisa di terima dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kasihati juga memaparkan sejak di bentuk FPII sampai dengan saat ini sudah melakukan beberapa langkah positif demi kemajuan FPII, agar seluruh media baik cetak maupun elektronik yang tergabung di bawah kibaran bendera FPII bisa menegakkan nilai nilai jurnalis agar kiprahnya dapat bermanfaat baik di tubuh FPII sendiri maupun bagi pihak lain seperti menjalin solideritas dan sinergitas baik dengan eksekutif, legislatif dan yudikatip termasuk dengan intitusi lain seperti TNI dan POLRI.

Mewakili Pemerintah Daerah dan Koramil serta Polsek Dedy Mudyana selaku Camat Banjarsari memberikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh jajaran pengurus FPII pusat sampai daerah dengan di gelarnya acara yang sangat positif ini.

Pemerintah juga sangat menyambut baik dengan adanya pengukuhan FPII di wilayah Banjarsari, semoga terus menjalin kemitraan serta sinergitas antara pengururus FPII, jajaran pers dengan pihak Pemerintah Kab. Ciamis, juga memgucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan dan pelantikan Pengurus FPII Kab.Ciamis dan Tasikmalaya.

Meri Panjaitan juga berpesan dengan acara Pengukuhan ini akan membawa perubahan bagi seluruh Pengurus FPII menuju keberhasilan dan kesuksesan bersama.
Di akhir acara pengukuhan dan pelantikan di berikan cindera mata dan penghargaan bagi seluruh jajaran pemerintah yang ada di Kab.Ciamis, kepada Bupati Ciamis, Dandim Ciamis, Kapolres Ciamis, ketua DPRD Kab.Ciamis, Kapolsek, Danramil.

Dan Camat Banjarsari sebagai rasa terima kasih seluruh jajaran FPII dari pusat sampai daerah, seluruh Gebyar acara di tutup dengan acara potong kue Hari Ulang Tahun Media BARAK yang di lakukan seluruh keluarga besar Media BARAK, Ketua Presidium, Pengurus setwil jabar dan perwakilan pemerintah Daerah yang hadir untuk di bagikan kepada seluruh tamu undangan.

Di akhir acara inti pengukuhan dan pelantikan pengurus Korwil di tutup dengan Pembacaan Do’a oleh salah seorang tokoh agama yang ada di Banjarsari serta di teruskan dengan acara Hiburan nyanyi bersama serta di iringi gelaran musik sebagai rasa syukur atas terselenggara dan suksesnya seluruh rangkaian acara pengukuhan....[Red]

*Selamat Ulang Tahun Media Barak News Ke-2..*
Selamat dan Sukses atas Pengukuhan
FPII Korwil Kab. Ciamis
FPII Korwil Tasikmalaya
*BERSAMA KITA BISA........*
*FPII JAYA...SELALU*

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2