DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) BAKAMLA RI PEDULI LANSIA

Yofamedia.com - (Humas Bakamla RI). Dalam momen perayaan HUT Ke-3 Bakamla RI, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI turut memeriahkan dengan melakukan kegiatan sosial. Pasalnya organisasi pimpinan Ny. Tati Ari Soedewo ini melakukan kunjungan ke Panti Werdha Wisma Mulia di Jl. Hadiah 14-16 Rt 05/03 Daan Mogot Jakarta Barat, Senin, (20/11/2017).

Rombongan DWP Bakamla RI disambut hangat oleh Ketua Panti Dra. Hj. Cholida Sjahrir T., M.M. Terlihat antusiasme lansia penghuni panti yang sudah berkumpul di aula untuk menyambut rombongan DWP Bakamla RI. 


Dalam sambutannya, Ketua Panti mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh DWP Bakamla RI. “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Ibu-ibu DWP Bakamla RI. Sesungguhnya hal yang paling penting bagi lansia disini adalah sebentuk perhatian. Hal itu membuat mereka merasa disayangi, merasa mereka tidak dilupakan”, ucapkan.

Diketahui saat ini di Panti Werdha Wisma Mulia terdapat 42 orang lansia wanita dan 15 orang lansia pria. Dalam kesehariannya, panti tersebut dibantu 28 orang pekerja social.

Pada kesempatan ini, Ketua DWP Bakamla RI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan perhatian kepada lansia di Panti Werdha Wisma Mulia. “Kami doakan agar Oma dan Opa di panti ini senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kebahagiaan di hari tuanya”, imbuhnya dengan menggunakan sapaan yang akrab untuk para lansia.

Lebih lanjut, kegiatan yang juga bersamaan dengan HUT Ke-18 DWP Pusat ini turut dimeriahkan dengan kegiatan menyanyikan tembang kenangan bersama-sama, menari bersama dan saling melakukan obrolan ringan bersama para lansia.

Tidak hanya itu, Ketua DWP Bakamla RI juga menyambangi lansia di kamarnya dan berinteraksi lebih akrab dengan mereka. Sebagai bentuk kecil kepedulian, DWP Bakamla RI pada kunjungan ini juga membawakan beberapa keperluan pokok seperti beras, popok dewasa sekali pakai, dan bahan makanan.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2