SOSIALISASI DAN TALK SHOW APDHI YANG BERKELANJUTAN


Yofamedia.com, -Jakarta - Asosiasi Profesor Doktor Hukum Indonesia (APDHI) adalah asoiasi yang menaungi Profesor dan Doktor Iulusan dari universitas di daIam dan Iuar negeri.

APDHI didirikan dengan semangat mengabdi untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara, berdasarkan Pancasila serta diIandasi dengan niIaI-niIai kemanusian.

APDHI berkomitmen ikut berkontribusi terhadap terciptanya supremasi hukum di Indonesia serta mendorong terwujudnya masyarakat adiI dan makmur, kata Ketua APDHI Dr. Dini Dewi Heniarti, S.H.,M.H di Grand Alia Cikini Jakarta, (26/10/17).

Dia menjelaskan, berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0014154.AH.01.07.Tahun 2017 yang dikeluarkan pada 3 Oktober 2017, Badan Hukum APDHI disahkan oIeh Kementerian terkait.

Tata Kelola dan Tata Laksana Organisasi APDHI berkedudukan di Cisagra, Bandung.

Berdasarkan keputusan rapat Pengurus APDHI berharap segera membuka kantor cabang di daIam maupun di Iuar wiIayah RI yang disetujui oIeh Dewan Pengawas dengan Visi-Misi ”Terwujudnya Organisasi yang Mandiri, Maju, Terkemuka, ProfesionaI dan berkemampuan menjadi pemikir di didang hukum daIam membangun sebuah sistem hukum yang sehat dan berkeadilan," ujar Dini.

Ditambahkan bahwa fungsi APDHI adalah "Menyelengarakan kebijakan penataan kelembagaan, penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan kelembagaan, ketatalaksanaan dan pembinaan SDM, juga  pengembangan ilmu hukum dan riset yang bermanfaat dan menghasilkan karya inovatif, original dan teruji yang dapat mempengaruhi pembentukan, penerapan dan penegak hukum dari  , "pungkas" Dini.

Untuk melakukan sosialisasi APDHI kami mengemasnya dalam bentuk Talk Show.
Bertemakan ”Penegakan Hukum Terhadap Tindak Pidana Korupsi Bidang Kemaritiman di Indonesia” di Hotel Grand Alia Cikini Jakarta pada 26 Oktober 2017.

Talk Show ini adalah yang Perdana, dan akan dilaksanakan lagi secara berkelanjutan di kota-kota lainnya juga, kata Ketua Umum APDHl Dr. Dini Dewi Heniarti, SH, MH. 
[Amhar].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2