PERINGATI SUMPAH PEMUDA, DARA AYUWI AJAK MASYARAKAT LAWAN RADIKALISME VIA MEDSOS


Yofamedia.com, Aceh -- Duta PPWI Aceh, Dara Ayuwi, merupakan tokoh pemudi yang sangat peduli terhadap berbagai permasalahan sosial, maupun berbagai isu Nasional maupun Internasional yang sedang hangat saat ini.

Salah satu kepeduliannya ia tunjukkan pada hari Sumpah Pemuda, yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober 2017.

Selain turut serta dalam Seremonial hari bersejarah itu, Dara juga menyampaikan beberapa pesannya kepada seluruh pemuda pemudi di seluruh Nusantara, yang notabene merupakan ujung tombak bangsa.

“Semoga dengan semangat kepemudaan, kita dapat terus menjaga kesatuan Negara Indonesia, mempererat Bhineka Tunggal Ika, dan melawan bahaya radikalisme melalui situs media,” ucap Dara, Sabtu, 28 Oktober 2017 di kediamannya.

Dalam memperingati hari Sumpah pemuda ini, Dara mengajak seluruh pemuda dan pemudi Indonesia untuk melawan bahaya radikalisme melalui jaringan media sosial atau internet.

Dara juga menghimbau pemuda- pemudi agar melakukan kegiatan- kegiatan positif pada media sosial, dan hendaknya melakukan penyaringan terlebih dahulu terhadap informasi- Informasi yang diperoleh.

“Karena di era serba mudah dan cepat ini, kita sangat mudah untuk mengakses apa saja dan mudah pula menerima pesan- pesan yang belum diketahui kebenarannya, ” ungkap Lulusan Fakultas Hukum Unsyiah itu.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2