KETUJUH BUAH- BUAHAN INI SANGAT BAIK BUAT KESEHATAN KAMU


Yofamedia.com, Jakarta -- Sudah lama yakin bahwa tubuh kita harus di isi dengan mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan. Ada yang bisa membuat obat herbal, mereka bukan air untuk menghindari dehidrasi.
Jauh di bawah 7 jenis buah terbaik untuk melindungi kesehatan kita, diantaranya :

KIWI.
Meski bentuknya kecil, tapi manfaat seperti kiwi besar. kiwi adalah sumber potassium - mineral yang membantu menurunkan tekanan darah Kamu sekaligus bermanfaat bagi sistem saraf otonom yang mengendalikan detak jantung, mengandung banyak vitamin. E, magnesium dan serat.
Menariknya, kandungan vitaminnya, C dalam kiwi 2 x lipat lebih besar dari pada jeruk.

APEL.
Meski kandungan vit. C tidak terlalu tinggi, tapi apel memiliki antioksidan dan flavonoid yang bisa menambah vit. C.
Pada akhirnya, risiko masalah usus besar, serangan jantung, kanker dan stroke secara alami menurun.

STROBERI.
Stroberi memiliki kandungan antioksidan tertinggi dari buah yang lain.
Selain itu, yang rasanya agak asam buah bisa membuat perlindungan tubuh memicu kanker dan deep vein thrombosis yang disebabkan oleh radikal bebas.

JERUK.
Mengonsumsi dua sampai empat jeruk dalam satu hari bisa membuat flu menjauh, menurunkan kolesterol dan menghindari serta melarutkan batu ginjal.
Tak hanya itu, konsumsi rutin jeruk bali juga bisa mengurangi risiko kanker usus besar.

SEMANGKA.
Tidak hanya memiliki kandungan mineral hingga 92%, semangka juga memiliki kandungan glutathione; penangkal radikal bebas, toksik repellents dan meningkatkan imunitas. Semangka juga merupakan sumber utama lycopene, antioksidan melawan kanker.

JAMBU BIJI
Jambu biji Buah ini memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan.
Makan secara teratur bisa membuat peredaran darah lancar, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi dan terhindar dari kanker.
Tidak hanya baik untuk kesehatan, jambu biji harganya relatif rendah dibandingkan dengan buah lainnya.

PEPAYA pepaya Pepaya terhitung di antara makanan yang mengandung lycopene, nutrisi yang diketahui sangat efisien dalam mencegah dan memberantas penyebaran beberapa sel kanker.

Pepaya juga memiliki bahan lain sebagai sumber vitamin.C. potassium dan asam folat yang membuatnya menjadi buah yang sangat sehat.

Begitu Kamu tahu bahwa beberapa jenis buah diatas sangat baik untuk kesehatan, Kamu harus bisa langsung mengkonsumsinya.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2