PENDISTRIBUSIAN BANTUAN KORBAN LONGSOR MANGGARAI, OLEH SUKU DINAS SOSIAL JAKARTA SELATAN

Yofamedia.com, Jakarta-- Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mendistribusikan bantuan terhadap korban bencana lonsong di Jln. Manggarai Utara 2 RT 013/04 Kel. Manggarai - Tebet. 

Patugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) yang terdiri dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) mendistribusikan bantuan tersebut ke lokasi.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin mengemukakan, hujan yang cukup deras belangan ini mengakibatkan beberapa daerah di Jakarta Selatan rawan longsor.

"Kami pantau terus di beberapa titik rawan banjir dan longsor. Ada petugas yang siaga untuk segera mendistribusikan bantuan," ungkap Mursidin saat dihubungi, Minggu (1/10).

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya telah mendistribusikan bantuan kepada korban longsor berupa kebutuhan pokok atau natura. 

Bantuan itu antara lain, beras 100 kg, mi instant 10 dus, sarden 1 Dus, minyak goreng 1 dus, paket lauk pauk 10 paket, selimut : 15 lembar, tikar 10 lembar, daster 10 pcs, dan kaos 10 pcs.

"Itu bantuan sementara. Kami akan terus berkoordinasi dengan aparat setempat seperti lurah, RW dan RT untuk kebutuhan lanjutan," ujar Mursidin.
(RED/WHY).

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2