HALAL BIHALAL KEMENHUB BERSAMA BUDI KARYA SUMADI BERI APRESIASI PEGAWAI DAN WARTAWAN

yofamedia.com, Jakarta-Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan (Menhub), hari ini Selasa (4/7/2017), di Ruang Mataram, Gedung Karya menggelar halal bihalal bersama seluruh pegawai Kementerian Perhubungan dan bersama para pelaku industri jasa transportasi bidang terkait.

Kendati demikian, mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) tersebut ditemani para Direktur Jenderal, diantaranya Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Pudji Hartanto, Dirjen Perhubungan Laut Tonny Budiono, dan Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso, Dirjen Perkeretaapian Prasetyo Boeditjahyono.

Menurut Budi Karya Sumadi, "Bahwa Kemenhub memiliki tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan di antara momen besar seperti Lebaran.

Namun acara tersebut tidak hanya mengundang pelaku industri kepentingan terkait, akan tetapi tahun ini Menhub Budi Karya juga tidak lupa mengundang empat mantan Menteri Perhubungan.
Antara lain,  Azwar Anas (1988-1993), Jusman Syafii Djamal (2009-2011), EE Mangindaan (2011-2014), dan Ignasius Jonan (2014-2016). juga mantan Menhub Ignasius Jonan yang larut dalam kebersamaan ikut hadir untuk halal bihalal di Kemenhub.

Dan dalam sambutannya, Budi Karya Sumadi, menuturkan," Bahwa Saya sangat mengapresiasi, bagi para pegawai yang mau meninggalkan keluarga, untuk bertugas. Semoga kita selalu bisa menjalankan amanah dengan baik,Dan beliau jg mengucapkan terima kasih juga kepada wartawan, yang secara signifikan dan coverage kegiatan mudik, sehingga informasi kepada masyarakat itu clear," jelasnya.

Di antara kebersamaan dalam acara itu
juga dihadiri oleh para pimpinan utama kepentingan industri terkait di bidang perhubungan. Diantaranya Direktur Utama Garuda Indonesia, Direktur Utama PT SMI, Dirut PT Pelindo II, Dirut PT Pelindo III, Dirut Jasa Raharja, dan yang lain sebagainya. (wahyu)/foto : yanto

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2