CANTIK MAKSIMAL TETAP RAMPING DAN LANGSING SETELAH LEBARAN

YofaMedia, Jakarta-Meski Lebaran sudah lewat beberapa hari. Namun, bukan berarti kamu nggak peduli sama penampilan kamu,perhatikan penampilan keseharianmu khususnya wajah dan body kamu agar tetap cantik maximal serta body ramping dan langsing meski lebaran tlah usai.

Tips tetap cantik maximal serta ramping dan langsing  berikut ini patut kamu coba :

1. Olah Raga

Biar penampilan tetap fit dan fresh ditubuh kamu setelah jadwal yang padat untuk
menghadiri silahturahmi keluarga, kesana kemari dan akhirnya tubuh pun jauh dari istirahat meski sejenak saja.

Dan ini tentu saja membuat body kamu jadi mudah lelah, maka untuk bisa bikin fresh kembali raga yang ada di diri kita dengan cara melakukan olah raga rutin secara teratur.
Dengan begitu otomatis tubuh kita jauh lebih segar, dan terlihat kulit di wajah kita nampak lebih cerah alami.

2. Jangan Makan Berlebihan

Dari segi makanan khas di hari raya Idul Fitri biasanya dominan tinggi kalori, yang penting seperlunya dan tidak berlebihan ketika kamu ingin memakannya. Jadi kamu tak perlu takut bisa menaikkan berat badan kamu asalkan keesokan harinya kamu kembali mengkomsumsi  ke makanan yang
sehat di tambah konsumsi buah.

Kendati demikian makan makanan yang cukup dan juga tidak terlalu berlebihan adalah kunci utama agar tubuh kamu tetap ramping dan langsing pasca lebaran.

3. Fashionable yang Modis

Salah satu hal yang dapat meningkatkan emotion PD kamu adalah saat kamu beraktivitas. Dan itu setidaknya berinteraksi langsung dengan penampilanmu sehari -hari.
Meskipun Lebaran tlah berlalu kamu juga harus tetap perhatikan tren fashion yang modis juga menarik.

Caranya, Kamu bisa browsing pilihan tren busana yang lagi hitz dan tren digunakan sehari-hari via majalah atau situs online fashion biar jadi acuan kamu menerapkan fashionable di keseharian kamu.

3. Minum Air Putih

Biasanya di hari raya Idul Fifri, Di rumah kita selalu di hidangkan dengan aneka ragam cemilan mulai dari biskuit, hingga kue-kue yang slalu ada di hari raya Idul Fitri yaitu nastar, kastangel, putri salju dan lainya.

Bila Kamu hobby ngemil makanan camilan di hari raya Idul Fitri coba mulai sekarang Kamu ganti camilanmu dengan minum air putih, pasti tubuh kamu masih tetap ramping dan langsing pasca lebaran.

Dengan minum sedikitnya 2 liter air putih setiap hari, maka setidaknya akan membantu pembakaran kalori yang ada di tubuh kamu, sehingga tetap normal berat badanmu.

4. Gunakan Skin Care

Di hari raya Idul Fitri pasti Indentik dengan liburan,
Bila diri kamu seharian beraktifitas di luar rumah kemungkinan membuat wajahmu kusam dan berminyak. Sinar matahari pun dapat juga menyebabkan noda hitam yang menempel di wajah dan berakibat mengganggu di penampilanmu.

Jadi untuk perawatan kulit yang maximal dan secara rutin biar wajah kamu terlihat cerah bersinar dan fresh saat kembali beraktivitas yaitu dengan memakai produk skincare yang bisa membuar wajah cantikmu bebas noda hitam dan kilap minyak.

5. Mengatur Ulang Kebutuhan Makan

Agar tetap ramping dan langsing pasca lebaran, yang perlu di hindarkan adalah menyantap makanan karena nafsu , bukan berarti setelah selama sebulan kita sudah berpuasa untuk dapat menahan nafsu termasuk makan?
Dan sekarang kita balas dengan memakan masakan yang di hidangkan saat hari raya Idul Fitri.

6. Diet Sehat

Pasca lebaran mulailah kamu dengan jalani program diet lagi. Akan tetapi Kamu tak perlu melakukan diet yang begitu ketat dengan memantang makanan untuk tetap ramping dan langsing setelah lebaran.

Intinya program diet yang kamu jalani sesuai dengan daftar makanan kesukaanmu, agar Kamu semangat untuk menjalaninya.

Namun dari pada itu fokus yang utama biar tetap ramping dan langsing pasca lebaran adalah makan yang tidak berlebihan.

6. Mengatur Ulang Kebutuhan Makan

Agar tetap ramping dan langsing pasca lebaran, yang perlu di hindarkan adalah menyantap makanan karena nafsu , bukan berarti setelah selama sebulan kita sudah berpuasa untuk dapat menahan nafsu termasuk makan?
Dan sekarang kita balas dengan memakan masakan yang di hidangkan saat hari raya Idul Fitri.

7. Jalan-Jalan Kecil

Olah Raga rutin agar tubuh Kamu tetap ramping dan langsing setelah lebaran. Bila rutinitas Kamu sangat sibuk sekali, Kamu dapat menggantinya dengan olahraga khusus yaitu Jalan-jalan kecil misalnya berjalan kaki saat menaiki tangga dibandingkan dengan naik lift, atau berjalan kaki ke toko atau tempat-tempat favoritmu terdekat.

8. Banyak Konsumsi Buah Dan Sayuran

Sisa-sisa kue lebaran sering kali kamu makan saat kamu ingin ngemil atau kamu merasa lapar.
Dari pada kamu ngemil makan sisa~sisa kue lebaran, lebih baik kamu ngemil  buah-buahan segar atau salad sayuran yang kaya akan serat, vitamin, dan juga mineral.

Karena buah dan sayuran mampu menyempurnakan kadar kolesterol dalam darah dan mengurangi endapan lemak dalam tubuh dengan demikian tubuh Kamu tetap ramping dan langsing setelah lebaran.

Dan Kamu pun bisa variatif cara makan buah dan sayuran, misalnya dengan di buat jus yang sesuai selera Kamu.
(bbs)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2