Aplikasi Super Kembali Gelar Kontes Blog #SuperBercerita, Hadiah Hingga Jutaan Rupiah!

Yofamedia.com, Jakarta - Aplikasi Super kembali menghadirkan kontes blog #SuperBercerita di bulan Oktober 2021. Setelah sukses dengan dua kontes blog pendahulunya di tengah tahun lalu, Aplikasi Super kini kembali ingin mengajak insan blogger kreatif Indonesia untuk unjuk kebolehannya dalam menulis.

Pada kesempatan ini, Aplikasi Super mengusung tema “Surat untuk Indonesia”. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Aplikasi Super untuk menjadi solusi bagi permasalahan ekonomi Indonesia.

Melalui jaringan Super Agen, Aplikasi Super mengumpulkan permintaan dan membangun rantai pasokan lokal yang kemudian membuat harga semakin terjangkau bagi masyarakat. Melalui kontes ini, Aplikasi Super mengajak blogger-blogger kreatif Indonesia untuk menuliskan gagasannya bagi Indonesia.

Topik penulisan dibagi menjadi tiga kategori sebagai berikut:

1. Langkahku Untuk Indonesia

Topik ini ingin mengajak peserta kontes untuk kembali merefleksi diri. Apa saja langkah kecil yang telah diberikan bagi Indonesia.

2. From Zero to Hero: Perjalanan Menjadi Blogger

Topik ini mengajak peserta untuk menceritakan perjalanannya sebagai blogger dari 0 hingga kini.

3. Superhero Negeriku

Topik ini mengajak peserta untuk menceritakan sosok superhero Indonesia menurut mereka.

Peserta kontes blog diminta untuk memilih salah satu dari tiga topik di atas sebagai bahan tulisannya. Diharapkan dari submission peserta kontes, akan muncul kisah-kisah menarik dan inspiratif dari blogger-blogger Indonesia.

Kontes ini terbuka untuk semua blogger Indonesia. Aplikasi Super akan memilih 6 orang pemenang kontes blog, dan 50 pemenang early-submission, dengan total hadiah mencapai Rp6.000.000 seperti rincian berikut.

Juara I : Rp2.000.000

Juara II : Rp1.500.000

Juara III : Rp1.000.000

Juara Favorite I : Rp300,000

Juara Favorite II : Rp300,000

Juara Favorite III : Rp300,000

50 submission pertama mendapatkan hadiah @Rp 20.000

Tak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan keuntungan lain dari mengikuti kontes ini. Keuntungan yang akan didapat oleh peserta adalah e-sertifikat, mini course, serta webinar eksklusif dengan pembicara pilihan peserta.

Periode kontes berlangsung dari tanggal 8 Oktober hingga 5 Desember. Peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui link bit.ly/formsuperbercerita. Untuk info lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi link bit.ly/syarat-superbercerita. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2