Film Nussa Ajak Bernostalgia tentang Keceriaan di Masa Kecil, Tayang 14 Oktober Mendatang

Yofamedia.com, Jakarta - Trailer film animasi Nussa resmi rilis pada Minggu (19/9) di kanal Youtube resmi, Nussa Official. Film ini merupakan adaptasi dari serial animasi dengan judul yang sama dan telah populer sebelumnya. Film produksi Visinema dan studio animasi The Little Giantz ini dikabarkan akan mulai tayang di bioskop pada 14 Oktober mendatang.

“Dengan dirilisnya official trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Bernostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asyik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat, “ ujar produser Nusa Anggia Kharisma, Senin (20/9).

Anggia Kharisma sendiri cukup dikenal sebagai salah satu produser ternama di Indonesia. Keluarga Cemara menjadi pencapaian besarnya di dunia industri film Indonesia. Nussa digadang-gadang juga akan menjadi salah satu film andalannya, mengingat serial adaptasinya telah lebih dulu populer.

Penuh makna dalam alur ceritanya, film Nussa akan hadir dengan visual yang berkelas. Selain itu, sederet bintang ternama didapuk menjadi pengisi suara dalam film ini. Di antaranya ada Muzakki Ramdhan mengisi suara Nussa, Ocean Fajar mengisi suara untuk karakter Rara, Malk Hayfa Asyari mengisi suara Abdul, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatan film animasi ini, beberapa teknologi baru diterapkan guna memperkuat detail dari setiap karakter ataupun objek yang ada di Nussa.

Sebelum resmi ditayangkan, akan ada special screening yang tayang pada 25-26 September, di mana tiketnya dapat diakses melalui M-TIX. Setelah itu, beberapa kota akan menikmati jadwal penayangan lebih awal, seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Makassar. [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2