Krista Exhibitions bersama Coach Yohanes G.Pauli Menggelar Seminar Cara Mengoptimalkan Bisnis di Masa Pandemi hingga Paska Pandemi

Yofamedia.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 berdampak buruk bagi setiap sektor kehidupan manusia, tidak terkecuali pada sektor perusahaan. Karena adanya covid-19 Para pelaku bisnis dari berbagai sektor perusahaan, mengalami berbagai masalah seperti terganggunya operasional perusahaan, penurunan daya jual produk, penurunan pendapatan, dan lain sebagainya. Diperlukan strategi bagi para pelaku usaha untuk menghadapi permasalahan – permasalahan yang ditimbulkan karena adanya pandemi covid-19.

Dalam situasi ini, pelaku usaha diharapkan mampu menjaga bisnis tetap stabil dan tetap bertumbuh saat hadapi pandemi COVID-19. Bisnis di era pandemi ini harus adaptif dan optimis. Kondisi seperti saat ini dapat membuat sebuah bisnis menjadi semakin besar apabila kita dapat mengoptimalkan segala hal . Jadi, khusus Para Pemilik Bisnis, Mari cari tahu bersama strategi apa saja yang dapat membantu bisnis kita supaya  pulih dan semakin sukses terjun ke Era Pandemi dan Post Pandemi ini! 

Krista Exhibitions bersama Coach Yohanes G.Pauli dari GRATYO Practical Business Coaching menyelenggarakan webinar pada 12 Agustus 2021 di jam 8.30 – 12.00 akan membantu khusus para pemilik bisnis memberikan 13 Strategi Praktis Di Era Pandemi & Post Pandemi yang tentunya akan strategi dilakukan perusahaan dilakukan dalam upaya mempertahankan perusahaan di masa pandemi covid-19. Coach Yohanes G. Pauly yang merupakan World’s Top Certified Business Coach. Memiliki lebih dari 10.000 jam business coaching, Coach Yohanes G. Pauly merupakan Business Coach yang berhasil meraih Peringkat No. 1 Business Coach Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World. 

Strategi yang dibagikan oleh Coach Yohanes G.Pauli dapat diterapkan oleh pemilik usaha agar bisa kembali bersaing di Era Pandemi & Post Pandemi menjadi bisnis yang Profitable. Di masa pandemi ini para pelaku usaha di hadapkan kepada tantangan improvement yang terus menerus dan menjadikan produk atau service dari pelaku bisnis relevan dengan Era Pandemi maupun Post Pandemi. 

Dampak lain dari pandemi ini adalah masyarakat diharuskan untuk melakukan physical distancing yaitu himbauan untuk menjaga jarak diantara masyarakat, menjauhi aktivitas dalam segala bentuk kerumunan, perkumpulan, dan menghindari adanya pertemuan yang melibatkan banyak orang. Dampak dari kebijakan tersebut tentu saja adalah memaksa Sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah atau yang dikenal dengan Work From Home (WFH). 

Dibalik dampak negatif pandemi ini, ternyata ada dampak positif yang dapat dirasakan oleh para pelaku usaha, yaitu mereka dituntut “melek” teknologi dan menerapkan pada bisnis mereka. Tentunya kesulitan tersendiri bagi para pelaku bisnis konvensional harus mulai beralih ke online sebagai salah satu wadah untuk mempertahankan dan survive di era pandemi ini. Untuk yang sebelumnya pernah memiliki bisnis online, mungkin ini bukan suatu tantangan sulit karena pasti terbiasa dan telah melakukan uji coba, namun untuk pebisnis yang sebelumnya belum pernah mencoba platform online, mungkin akan merasakan berbagai kesulitan. salah satu strategi untuk menghadapi new normal adalah coba untuk memanfaatkan digital marketing untuk mempromosikan bisnis salah satunya adalah pameran virtual sebagai media promosi para pelaku bisnis.

Bagi Anda Pebisnis yang ingin mengenal tetap sukses di Era Pandemi maupun Post Pandemi. Mari hadiri Webinar bersama Coach Yohanes G. Pauly akan mengupas 13 Strategi Praktis Di Era Pandemi & Post Pandemi. Untuk pendaftaran lebih lanjut dapat langsung mendaftar pada link : http://bit.ly/WebinarKrista12Agustus2021 dan juga Whatsapp ke 0815 900 5361, atau mengunjungi website kami langsung ke www.kristamedia.com. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2