Tingkatkan Kenyamanan Penghuni Melalui Personalisasi Kamar, Rukita Luncurkan Fitur Terbarunya yang Bernama Rukita Mods

Yofamedia.com, Jakarta - Rukita, perusahaan coliving dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, meluncurkan fitur terbarunya, Rukita Mods yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penghuni melalui personalisasi kamar.

Dengan fitur Mods, penghuni dapat memilih kamar dengan berbagai fasilitas tambahan untuk menunjang kebutuhan maupun hobi, terutama selama pandemi.

Rukita Mods Meningkatkan Kualitas Hidup di Dalam Hunian Selama Pandemi

Saat ini, kasus baru COVID-19 di DKI Jakarta tengah mengalami lonjakan pascalibur Lebaran. Pemerintah Provinsi pun kembali mewajibkan perkantoran untuk menerapkan kebijakan bekerja dari kantor dengan kapasitas maksimal 25%. Oleh karena itu, mayoritas warga Jakarta akan menghabiskan sebagian besar waktu di dalam hunian.

Rukita Mods hadir untuk meningkatkan kualitas hidup dan kenyamanan di tempat tinggal bagi para penghuni. Rukita Mods adalah fitur yang menyediakan beragam fasilitas dan perlengkapan tambahan di kamar sesuai kebutuhan, hobi, dan passion para penghuni. Dengan kamar yang sudah dilengkapi fitur Mod, penghuni diharapkan lebih nyaman dan produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dari dalam kamar.

Varian Rukita Mods

Fitur Mods terdiri dari tiga varian, yakni Focus Mod, Create Mod, dan Play Mod.

·         Focus Mod ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi kaum profesional dengan beragam fasilitas penunjang WFH untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas saat bekerja.

·         Create Mod menyulap kamar menjadi studio mini sehingga para content creator dapat menciptakan konten yang estetik dan menarik untuk media sosial, dari dalam kamar.

·         Bagi para gamers, Play Mod yang memiliki gaming corner dengan berbagai perangkat gaming dihadirkan untuk memberikan pengalaman bermain game maupun streaming dengan lebih lancar dan seru.

Co-founder dan COO Rukita Sarah Soewatdy, mengatakan, “Dengan beragam kebutuhan dan keterbatasan yang muncul di masa pandemi, Rukita menyadari bahwa menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas standar saja tidaklah cukup karena sebagian besar waktu penghuni dihabiskan di dalam hunian. Personalisasi kamar menjadi semakin penting, sebagaimana fasilitas hunian yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja setiap penghuni selama pandemi akan berbeda.”

“Sebagai contoh, kebutuhan kaum profesional tentu berbeda dengan kebutuhan para content creator atau gamers. Oleh karena itu, fitur Rukita Mods dihadirkan guna memenuhi kebutuhan khusus para penghuni, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan kenyamanan dan produktivitasnya selama beraktivitas dari hunian.” 

Cara memesan Rukita Mods

Fitur Rukita Mods ditawarkan dengan biaya tambahan yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 200.000,- per bulan. Bagi penghuni baru, pemesanan Rukita Mods dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan kamar dengan menghubungi tim Sales Rukita via WhatsApp di 0811-1546-477 atau mengisi formulir pemesanan yang tersedia di situs resmi Rukita dengan keterangan penambahan varian Rukita Mods yang diinginkan. Sedangkan penghuni lama dapat memesannya secara mudah melalui aplikasi Rukita. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2