Setelah Sukses dan Berkembang di Jakarta, Aplikasi Penyedia Jasa Pekerja Rumah Tangga Maimaid.id Kini Hadir di Kota Bandung

Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini masyarakat tidak perlu lagi khawatir untuk mencari Pekerja Rumah Tangga yang Profesional dan Terpercaya dengan mudah, karena Maimaid.id hadir untuk menjadi solusi dan jawaban dari kebutuhan masyarakat tersebut. Maimaid.id merupakan aplikasi online pertama di Indonesia yang memberikan layanan penyediaan Pekerja Rumah Tangga, seperti Asisten Rumah Tangga (ART), Baby Sitter, Driver dan Butler (Kepala Pelayan) yang profesional, handal dan terpercaya. 

Maimaid.id menjadi aplikasi terbaik dan terbesar penyedia layanan pekerja rumah tangga di Indonesia. Setelah satu tahun perjalanan Maimaid.id di Jakarta dengan memberikan pelayanan yang baik dan cepat untuk para customer ataupun partnernya, kini Maimaid.id hadir di kota Bandung dan telah melayani lebih dari puluhan customer yang berada di Jakarta dan Bandung. 

Danniel Siswanto selaku CEO Maimaid.id mengungkapkan, "Saat ini permasalahan yang ada banyaknya Asisten Rumah Tangga (ART) namun tidak ada jasa penyalur yang memberikan garansi tanpa batas untuk pergantian ART, di mana pada umumnya garansi hanya berlaku selama 3 sampai 4 bulan dan akan dikenakan biaya administrasi. Target market Maimaid.id adalah keluarga muda, ibu rumah tangga dan wanita karier yang sudah maju dalam teknologi". 

Rio Nopriadi,
Chief Marketing Officer
 Maimaid.id

Rio Nopriadi, Chief Marketing Officer Maimaid.id, menjelaskan bahwa Maimaid.id bukan sebagai yayasan akan tetapi memposisikan diri sebagai mediator antara konsumen dengan partner Pekerja Rumah Tangga (PRT) dan menjadi solusi permasalahan yang ada saat ini, serta menjamin keamanan, kesehatan setiap Asisten Rumah Tangga (ART) yang bergabung. Maimaid.id melayani dengan hati melalui customer care yang siap selama 24 jam, memberikan jaminan garansi tanpa batas sampai dengan perlindungan hukum untuk kedua belah pihak (konsumen dan partner), selain mendapatkan keuntungan bebas biaya administrasi, anda juga akan mendapatkan benefit lainnya seperti layanan after Maimaid care hingga terjaminnya kesehatan calon PRT dari virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan antara lain tes swab. 

Pilih layanan yang anda butuhkan dan jadikan Maimaid.id sebagai solusi dan pilihan dalam mencari Pekerja Rumah Tangga (PRT) yang profesional, handal dan terpercaya dengan mengunjungi www.Maimaid.id sekarang juga. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2