Damai Putra Group Peduli Lakukan Revitalisasi Sungai Pulogebang Jakarta Timur

Yofamedia.com, Jakarta - Pada hari Jumat tanggal 30 April 2021, Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah bekerja sama dengan Walikota Jakarta Timur dan Kecamatan Cakung telah mengadakan kegiatan sosial (Corporate Social Responsibility) yang kesekian kalinya pada Tahun 2021 ini dengan revitalisasi sungai yang berlokasi di Pulogebang, Jakarta Timur yang mana sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yakni people dimana Damai Putra sangat peduli dengan para stakeholder, karena kepuasan dan kenyamanan stakeholders menjadi sangat penting bagi Damai Putra serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

Kegiatan sosial ini bertujuan agar sungai dapat aktif kembali dan berfungsi dengan baik ketika sampah yang ada telah selesai dibersihkan. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 3 bulan yang didampingi oleh Bpk.Hepy dan Bpk Samsul selaku perwakilan dari Damai Putra Group.

Damai Putra Group selama masa pandemic ini masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Damai Putra Group saat ini masih memberikan penawaran special di hari ulang tahunnya yaitu untuk semua unit Residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini berlaku sampai penjualan tanggal 20 Juni 2021 dan pengundian akan dilakukan pada tanggal 27 Juni 2021 pukul 19.00 wib secara online melalui Youtube DamaiPutraID. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2