Kapolres Metro Jakarta Utara Turun Langsung Mengawasi Kegiatan Swab Gratis Bagi Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH turun langsung memantau kegiatan tes swab antigen gratis oleh Polsek Pademangan bagi pengunjung kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabagops Polres Metro Jakut Kompol Eliantoro Jalmaf SIK MIK, Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Gusti, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra SE SH SIK MH, Wakapolsek Pademangan AKP Krismatuti, Kanit Intelkam Polsek Pademangan IPDA Beni J Simbolon SH, Manajer Ancol Husein Munir, Babinsa TNI Sertu Kastono, serta rekan-rekan dari media cetak dan elektronik.

"Kegiatan swab antigen gratis kepada 250 pengunjung Taman Impian Jaya Ancol ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan nanti masyarakat tidak perlu khawatir karena hasil testnya akan langsung diberitahukan melalui SMS," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH.

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada akan varian baru Covid-19 yang diperkirakan lebih cepat menular dibandingkan varian sebelumnya. Hal ini terlihat dari beberapa negara yang telah mengonfirmasi kenaikan kasus seiring ditemukannya varian baru ini di negaranya. Salah satunya di India dan Malaysia, kepada Masyarakat diimbau untuk semakin ketat menerapkan protokol kesehatan 3M dan mengurangi mobilitas ke luar rumah apabila tidak mendesak.

“Adanya varian baru diimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan kurangi mobilitas ke luar rumah. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2