Voyagers, Saat Sekelompok Astronot Muda Dikirim ke Luar Angkasa untuk Mencari "Rumah" Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Disutradarai dan ditulis oleh Neil Burger, Voyagers adalah film fiksi ilmiah dengan genre thriller yang mengisahkan sekelompok astronot muda yang dikirim ke luar angkasa untuk mencari rumah baru dan menghadapi ancaman.

Film karya studio AGC Studios dan Fibonacci Films ini diperankan oleh beberapa aktor terkenal yaitu Collin Farrell yang sukses dengan S.W.A.T. 2003, Tye Sheridan yang bermain di Ready Player One 2018. Selain itu ada juga Lily-Rose Depp, Fionn Whitehead, Madison Hu, Archie Madekwe, Quintessa Swindell dan lainnya.

Pada tahun 2063, dengan keadaan Bumi yang sekarat, keputusan dibuat untuk mengirim misi ke luar angkasa setelah planet potensial untuk kolonisasi ditemukan. Tetapi misi tersebut akan memakan waktu 86 tahun untuk sampai ke sana. Itu berarti para kru anak-anak tidak akan hidup untuk melihat atau menikmati hasilnya, dan satu-satunya tujuan mereka kesana adalah menjadi tuan rumah bagi anak-anak mereka nanti.

Dilahirkan dan dibesarkan di laboratorium, terisolasi dari dunia, 30 awak tidak lebih dari hewan jinak, melaksanakan tugas-tugas yang diawasi oleh patriarkal Richard (Collin Farrell; Seven Psychopaths 2012, The Lobster 2018), yang menjadi sukarelawan untuk misi satu arah.

Namun ketika salah satu dari mereka, Christopher (Tye Sheridan; X-Men: Apocalypse 2016, Joe 2013) menemukan cairan harian yang mereka konsumsi merupakan obat bius, dia bersama dengan rekan senegaranya yang lebih impulsif Zac (Fionn Whitehead) memutuskan untuk meninggalkan rutinitas, membuat masa depan misi dalam bahaya besar. 

Film terbaru Neil Burger, Voyagers adalah perjalanan yang penuh stres melalui kedalaman ruang angkasa untuk mencari rumah baru. Didorong oleh premis yang kokoh, peristiwa yang terjadi di atas kapal sengaja membuat frustasi dari awal hingga akhir.

Tye Sheridan dan Fionn Whitehead memimpin film dengan Lily-Rose Depp, Colin Farrell, dan Archie Madekwe dalam peran pendukung yang kuat. Film ini mencoba menampilkan karakter dengan pengendalian diri karena obat yang mereka konsumsi, tetapi begitu mereka menolak obat tersebut, para pemerannya dengan cepat menjadi liar. Saat ini terjadi, karakter menjadi menyebalkan untuk ditonton.

Sementara tindakan para karakter yang membuat frustrasi mungkin membuat Anda berdebar kencang atau kesal, kemarahan yang Anda rasakan sengaja dihasilkan oleh cara Burger dalam menulis ceritanya.

Meski begitu, Tye Sheridan, Fionn Whitehead, dan Colin Farrell mencuri perhatian dengan akting mereka, sementara mayoritas peran pendukung lainnya vgagal dalam karakterisasi dan dimaksudkan hanya menjadi pelengkap saja. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2