HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Berbagi Semangat Memberi di Bulan Ramadhan Melalui Kegiatan CSR “We Care, We Share”

Yofamedia.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan adalah waktu untuk refleksi sekaligus perayaan dalam mencari kedamaian dan kebersamaan dengan sesama. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta menggelar kegiatan CSR di bulan Ramadhan untuk mengimplementasikan prioritasnya dalam mendukung lingkungan sekitar, terutama selama Bulan Suci Ramadhan.

Dengan semangat berbagi dan memberi selama bulan suci ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading coba mengunjungi Yayasan Himmata, di Jalan Plumpang, Jakarta Utara. dengan menyediakan lebih dari 50 kotak makanan untuk buka puasa serta memberikan sumbangan untuk Yayasan tersebut.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilakukan, namun biasanya pihak hotel mengundang mereka untuk buka puasa bersama. Akan tetapi, tahun ini agak sedikit berbeda dikarenakan keadaan pandemi yang kurang mendukung.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading berharap tindakan kecil ini membawa senyuman dan membuat kita semua tetap positif di masa-masa yang sulit ini. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta percaya pada esensi untuk berbagi kegembiraan, kebersamaan, dan mempererat hubungan antar sesama. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2