HARRIS CAFÉ Meluncurkan Menu Baru & Kuliner Khas Korea

Yofamedia.com, Jakarta - Restoran Harris Café yang terletak di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading menawarkan cita rasa otentik melalui menu inovasi baru menyajikan berbagai rasa baru, menarik dan unik.

Menu baru yang disajikan adalah kombinasi harmonis antara kelezatan Barat dan hidangan Asia otentik. Menu baru menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas kelas atas dari rasa dan tekstur alami.


Menu baru ini menawarkan berbagai macam pilihan gourmet mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga pilihan makanan penutup untuk dicicipi, dibagikan, atau dinikmati sendiri dan telah berubah seiring musim untuk memastikan bahwa pelanggan restoran dapat menikmati makanan yang segar. Menu favoritsulit untuk dipilih, tetapi dengan pilihan seperti Ayam Tinorangsak, yang merupakan favorit lokal, Pasta Bolognese, Tenderloin untuk pilihan menu Western Beef dan Banh mi untuk pilihan menu Vietnam, serta item lain yang menarik untuk menyenangkan selera.


Selain menu baru, sepanjang bulan ini Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta menghadirkan kuliner Taste of Seoul. Perjalanan kuliner Seoul akan memulai cita rasa Asia paling otentik seperti Bibimbap, Dak-Galbi, Bulgogi, Japchae. Promo akan tersedia untuk ala carte mulai dari Rp 45.000 net di Harris Café. Khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021.


Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi +62 21458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524463.

Jam Buka Harian Harris Café: 

Senin – Minggu : 6 pagi - 9 malam

[Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2