SEIBU Department Store Hadirkan Program Lucky Angpao

Yofamedia.com, Jakarta - SEIBU Department Store, tempat perbelanjaan modern di Ibu Kota Jakarta, mengajak seluruh pecinta fashion & lifestyle untuk menyambut tahun baru Imlek kali ini, yaitu tahun Kerbau Logam dengan penawaran eksklusif yang bisa mendapatkan 8 X MAP Club Bonus Point. 

Dengan mengangkat tema ‘SEIBU Lunar New Year’ perusahaan dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk ini juga memberikan deretan program promo menarik lainnya yang bisa dinikmati hingga 28 Februari 2021.

SEIBU Department Store juga menghadirkan Program ‘Lucky Angpao’ yang memberikan lebih dari kenyamanan berbelanja, tetapi juga memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setia untuk menikmati promo istimewa seperti shopping voucher up to Rp 1.500.000,- dan extra benefit lainnya berupa additional shopping voucher senilai Rp 80.000,- dan 8 x MAP Club Bonus Point yang sangat eksklusif khusus untuk para pemegang kartu BRI, Citibank dan HSBC untuk minimum pembelanjaan senilai Rp 2.500.000,-. Selain itu, SEIBU juga memberikan discount 50% untuk produk-produk mulai dari handbags, accessories, ladies wear, menswear, luggage hingga produk home yang bisa mendukung keistimewaan perayaan tahun baru Imlek para konsumen di rumah. 

“Walaupun saat ini tahun baru Imlek hanya dapat dilakukan di rumah, namun kami tetap ingin memberikan semangat perayaan momentum ini dengan memberikan program yang sangat spesial yaitu 8 X MAP Club Bonus Point khusus untuk para pelanggan setia SEIBU, yang bisa didapatkan melalui pembelanjaan secara offline di gerai kami, maupun melalui fitur whatsapp chat SEIBU Chat & Buy,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari SEIBU Department Store Indonesia. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2