Merayakan Pernikahan Nobita dengan Shizuka dalam Film Doraemon Stand By Me 2

Yofamedia.com, Jakarta - Petualangan Doraemon dan Nobita kembali hadir di bioskop Tanah Air lewat Stand by Me Doraemon 2. Ini merupakan kelanjutan dari film yang sudah dirilis pada 2014.

Keberhasilan Stand by Me Doraemon pertama membuat Toho, selaku studio yang mendistribusikan film tersebut secara resmi membuat kelanjutannya. Film ini rencananya bakal dirilis pada 19 Febuari 2021 di seluruh bioskop CGV di Indonesia. 

Namun sebelumnya, beberapa rekan media diundang untuk menghadiri acara Special Screening di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 14 Februari 2021. Acara yang penuh dengan hiasan bunga tersebut berlangsung meriah namun tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Sama dengan film pertamanya, Stand By Me Doraemon 2, merupakan potongan dari serial animasinya yang dulu pernah tayang di hari Minggu pagi.

Cerita kali ini mengangkat bagaimana seorang Nobita merindukan sosok neneknya yang meninggal sebelum masuk TK.

Awalnya Nobita melihat boneka pemberian sang nenek. Hal ini membawanya teringat akan masa lalu yang kerap dimanja. Bagi para pecinta Doraemon, pasti sudah pernah menyaksikan kisah tersebut.

Lalu Nobita ingin mengulang kembali masa itu. Dia datang dengan menggunakan mesin waktu bersama Doraemon untuk bertemu sang nenek. Kendati begitu sang nenek menyadari itu adalah cucunya di masa depan.

Dari pertemuan tersebut, sang nenek meminta dua keinginan kepada Nobita itu diwujudkan sebelum berpisah. Barulah di sini petulangan dimulai.

Demi mewujudkan keinginan sang nenek Nobita langsung ke masa depan untuk melihat pernikahan Nobita dewasa. Namun untuk melihat itu semua, banyak tantangan yang harus dilewati.

Tidak mudah mewujudkan impian sang nenek, apalagi keinginan kedua dinilai cukup berat. Banyak hal yang harus dilewati, meskipun mereka mendapat bantuan dari kantong ajaib Doraemon.

Sifat Nobita yang dikenal lemah, mudah putus asa, dan kerap gagal dalam menyusun sebuah rencana membuat kisah semakin menarik untuk ditonton.

Namun akan ada jawaban akhir kisah cinta Nobita dengan Shizuka. Apalagi kehadiran adik kandung Giant, Jaiko juga dimunculkan oleh sang sutradara.

Film yang diluncurkan dalam rangka perayaan 50 tahun Doraemon disajikan dalam teknologi animasi 3DCG. Duet sutradara Takashi Yamazaki & co-sutradara Ryichi Yagi mampu membuat penonton semakin mengharu biru. [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2